Ekonomi Bisnis

PHE ONWJ Raih 3 Penghargaan Global CSR & ESG Awards 2024

9
×

PHE ONWJ Raih 3 Penghargaan Global CSR & ESG Awards 2024

Sebarkan artikel ini
PHE ONWJ Raih 3 Penghargaan Global CSR & ESG Awards 2024

JAKARTA – PHE ONWJ meraih tiga penghargaan untuk kategori perusahaan besar dengan nilai kapitalisasi di berhadapan dengan USD1 miliar di event Internasional Global CSR & ESG Summit Awards ke-16 ke Hanoi, Vietnam pada Kamis (25/04/2024).

PHE ONWJ meraih predikat Gold di kategori Best in Indonesia, berhadapan dengan komitmen di menginisiasi inisiatif pengelolaan lingkungan hidup yang digunakan mencakup kepatuhan lingkungan hidup, efisiensi energi, pengendalian emisi, dan juga keanekaragaman hayati juga pemanfaatan air serta pengelolaan limbah.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi menghadapi industri berkelanjutan yang dimaksud kami jalankan melalui inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) serta Environment, Social and Governance (ESG) yang dimaksud memberikan dampak positif pada Indonesia,” ujar Senior Manager Relations Daerah Jawa Agus Suprijanto pada siaran pers, Hari Sabtu (27/4/2024).

Baca Juga: Hikmahanto Juwana Apresiasi FH UI Raih Penghargaan ke Kompetisi Peradilan Semu

Selain itu, Inisiatif CSR unggulan JAM PASIR (Jaga Alam melalui Pemberdayaan Warga Pesisir) di dalam Karawang memperoleh predikat Gold di kategori Environmental Excellence. Sementara, Inisiatif MPOK TAMARA (Pemberdayaan Tim Rentan Pemulung DKI Jakarta Utara) pada kompetisi ini meraih predikat Silver pada kategori Community Programme.

Melalui acara pemberdayaan masyarakat, PHE ONWJ terus berkontribusi pada meningkatkan kesejahteraan penduduk sehingga dapat merasakan dampak positif dari peluncuran perusahaan. Hal ini sejalan pada membantu pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG). PHE ONWJ berterima kasih terhadap semua pihak yang mana telah lama terlibat pada keberhasilan inisiatif yang mana diimplementasikan Perusahaan.

“Kami berharap melalui capaian ini akan semakin memacu peningkatan budaya keberlanjutan kami pada mengurus industri perusahaan yang tersebut bertanggung jawab, dan juga berkembang mengalami perkembangan sama-sama penduduk ke depannya,” kata Ery Ridwan.

Global CSR & ESG Summit and Awards 2024 adalah acara penghargaan paling bergengsi ke Asia yang digunakan diselenggarakan The Pinnacle Group International. Award ini mengapresiasi Organisasi yang digunakan telah lama mengambil peran pada memajukan praktik CSR dan juga ESG ke skala global.

Artikel ini disadur dari PHE ONWJ Raih 3 Penghargaan Global CSR & ESG Awards 2024