Sports

Ayo Dukung Timnas pada Piala Asia U -23, MNC Group Beri Kesempatan Publik Berpartisipasi di Nobar yang Diselenggarakan Pihak Penyelenggara yang Resmi Terdaftar

20
×

Ayo Dukung Timnas pada Piala Asia U -23, MNC Group Beri Kesempatan Publik Berpartisipasi di Nobar yang Diselenggarakan Pihak Penyelenggara yang Resmi Terdaftar

Sebarkan artikel ini
Ayo Dukung Timnas pada Piala Asia U -23, MNC Group Beri Kesempatan Publik Berpartisipasi di Nobar yang digunakan Diselenggarakan Pihak Penyelenggara yang mana Resmi Terdaftar

JAKARTA – Keberhasilan timnas Indonesi U-23 pada saat ini telah terjadi masuk putaran baru pasca berhasil melaju ke putaran semifinal Piala Asia U-23 yang dimaksud berlangsung ke Qatar pada 15 April – 3 Mei 2024. Ini adalah merupakan sejarah baru bagi sepak bola Negara Indonesia setelahnya pasukan besutan Shin Tae-yong yang dimaksud melaju ke fase 4 besar usai menaklukan Korea Selatan melalui drama adu penalti yang dimaksud dramatis hari terakhir pekan lalu. Mari kita menyokong Garuda muda untuk menorehkan prestasi lebih banyak membesar lagi dengan menyaksikan Timnas U-23 berjuang melawan Uzbekistan dalam semifnal nanti pada Awal Minggu (29/4/2024).

MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23, melalui televisi free to air yang tersebut dimiliki yakni RCTI, pay tv MNC Vision, K-Vision dan juga program Vision+ dan juga RCTI+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh masyarat Indonesia. Oleh lantaran itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, meminta komunitas bergabung berpartisipasi di nobar yang dimaksud diselenggarakan oleh pihak yang mana terdaftar secara resmi.

Bagi pihak yang akan menyelenggarakan nonton bareng Timnas U-23 selama nonton bareng tidak ada memungut biaya terhadap para penonton atau pengunjung, dan juga bukan beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang digunakan ingin mengambil keuntungan (nobar non-Komersil), dapat mendaftar dan juga mengisi formulir melalui link https://nobar.rcti.tv. Pihak yang mana berminat bermetamorfosis menjadi pelopor nobar non komersil dapat mengunduh logo resmi (RCTI, MNC Vision, K-Vision, Vision+ juga RCTI+) untuk dicantumkan pada materi pemasaran nobar. Selain itu dapat juga berkordinasi terlebih dahulu dengan Corsec MNC Guritno Himantoro 08129739810 atau email guritno.himantoro@mncgroup.com juga Dianing Pramesti 081291378062 atau email dianing.pramesti@mncgroup.com.

Sampai pada waktu ini tercatat sejumlah sekali instansi pemerintah yang digunakan menyatakan akan menayangkan Nobar bersatu masyarakat diantaranya Kemenpora, PSSI, lebih lanjut dari 24 Pemda Provinsi, kota serta kabupaten, jajaran Polda lalu Polres, Universitas juga juga perusahaan BUMN. Kami akan terus mengupdate pelaksana nobar yang mana terdaftar secara resmi lalu mengundang penduduk pada nobar pada pelopor yang tersebut telah terdaftar.

Bagi pihak yang ingin menyelenggarakan nobar secara komersil dapat menghubungi Marketing Communication MNC, Ria Amalia di dalam nomer telepon 021-5300070 ext 6321 (09.00-18.00) atau email ria.suhanda@mncgroup.com.

Mari kita terus membantu perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa saja berprestasi lebih tinggi baik lagi ke Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan bermetamorfosis menjadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan terus-menerus mendukungmu!

Artikel ini disadur dari Ayo Dukung Timnas di Piala Asia U -23, MNC Group Beri Kesempatan Masyarakat Berpartisipasi dalam Nobar yang Diselenggarakan Pihak Penyelenggara yang Resmi Terdaftar