Ekonomi Bisnis

Bittime memandang token Palapa punya prospek bertambah 10 kali lipat

14
×

Bittime memandang token Palapa punya prospek bertambah 10 kali lipat

Sebarkan artikel ini
Bittime memandang token Palapa punya prospek bertambah 10 kali lipat

Kondisi bullish yang berlangsung pada pangsa kripto ketika ini, juga turut mempengaruhi tingkat adopsi aset kripto ke Indonesia.

Jakarta –

CEO PT Utama Aset Digital Negara Indonesia (Bittime) Ryan Lymn menyimpulkan token Palapa (PLPA) memiliki prospek pertumbuhan sampai 10 kali lipat, seiring sudah resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) lalu masuk di jajaran 545 aset kripto yang tersebut dapat diperdagangkan.

Sejak disetujuinya Bitcoin ETF Spot pada 10 Januari 2024, Ryan menyampaikan lapangan usaha kripto telah terjadi menunjukkan pertumbuhan signifikan di per tahun terakhir, teristimewa pada adopsi lingkungan ekonomi kripto, satu di antaranya bursa kripto Indonesia.

"Kondisi bullish yang berjalan pada bursa kripto ketika ini, juga turut mempengaruhi tingkat adopsi aset kripto pada Indonesia," ujar Ryan sebagaimana keterangan resmi, pada Jakarta, Jumat.

Ia menyebut, status bullish lingkungan ekonomi aset kripto pada tahun ini berdampak positif terhadap Bittime, ditambah dengan turnamen airdrop gratis token Palapa yang digunakan telah lama direalisasikan sebelumnya.

Menurutnya lagi, antusiasme rakyat terhadap kampanye airdrop gratis token Palapa juga menunjukkan respons positif.

Dengan demikian, Palapa dengan Bittime terus meningkatkan kualitas kemudian keamanan platform, juga dukungan pada pertumbuhan lapangan usaha kemudian edukasi kripto di dalam Indonesia.

“Kehadiran token Palapa akan memegang banyak peran di mengembangkan platform digital Bittime. Dengan gabungan pertumbuhan Bittime yang dimaksud sedang masif di tengah bull market, token Palapa memiliki prospek pertumbuhan yang tinggi,” ujar Ryan.

Ia melanjutkan, penampilan token Palapa memungkinkan pengguna untuk dapat mengeksplorasi beraneka ciri di dalam Bittime.

Menurutnya, Bittime merupakan wadah jual beli aset kripto yang digunakan berikrar menghadirkan hype serta meme token, yang tersebut mana Bittime adalah satu-satunya local crypto exchange yang mana hadir dengan meme token $GME di dalam Indonesia.

Dia menyebut, keunggulan Bittime sebagai sistem crypto exchange dengan serangkaian listing cepat berubah menjadi komponen pendukung peluang peningkatan token Palapa, ditambah fasilitas hasil staking yang digunakan memiliki lisensi resmi dari Bappebti.

Ia menjelaskan, Bittime menawarkan tingkat hasil lebih banyak dari 10 persen dibandingkan rata-rata 5 persen hasil stablecoin di dalam bursa lain, mengingat sejauh ini Bittime sudah menghasilkan kembali minat lebih lanjut dari setengah jt dolar Amerika Serikat untuk lebih tinggi dari 5 ribu pengguna, yang menjadikan Bittime staking sebagai ciri paling populer di biosfer Bittime.

“Palapa nantinya tidak ada belaka berperan sebagai modul proses pada Bittime, tetapi juga miliki layanan staking, rewards, trading discounts, withdrawals, hingga governance ecosystem. Dengan pertumbuhan Bittime yang berada dalam pesat, kami menafsirkan token Palapa miliki kemungkinan growth hingga 10 kali lipat,” ujar Ryan.

ketua eksekutif Palapa Jimmy Siswanto mengumumkan tingginya ketertarikan masyarakat terhadap aset kripto pada waktu ini, berubah menjadi kesempatan edukasi sekaligus dukungan terhadap token lokal, mengingat, token Palapa miliki roadmap jelas juga kemungkinan peningkatan yang digunakan positif.

“Sebagai token media Bittime, Palapa komitmen menghadirkan beragam keuntungan bagi para holdernya, teristimewa di biosfer Bittime. Berbagai ciri juga keunggulan yang resmi dan juga berizin milik Palapa, menjadi bentuk keuntungan yang dimaksud nantinya dimiliki oleh setiap holder Palapa,” ujar Jimmy.

Dia menambahkan, Palapa mempersiapkan diri guna menjadi garda terdepan sektor Web3 di dalam Indonesia. Mengingat, ketika ini pangsa aset kripto berada dalam berada pada masa yang positif di berada dalam bermacam sentimen lingkungan ekonomi ketika ini.

Artikel ini disadur dari Bittime menilai token Palapa punya potensi tumbuh 10 kali lipat