Ekonomi Bisnis

Apresiasi Nasabah, KB Bank Gelar Halalbihalal di Ibukota Indonesia dan juga 20 Kantor Unit ke Negara Indonesia

7
×

Apresiasi Nasabah, KB Bank Gelar Halalbihalal di Ibukota Indonesia dan juga 20 Kantor Unit ke Negara Indonesia

Sebarkan artikel ini
Apresiasi Nasabah, KB Bank Gelar Halalbihalal dalam Ibukota Nusantara lalu juga 20 Kantor Unit ke Negara Indonesia

JAKARTA – Sebagai wujud apresiasi dan juga untuk mempererat hubungan dengan nasabah, KB Bank mengadakan halalbihalal dengan pelanggan setianya. Halalbihalal diselenggarakan di setiap kantor cabang KB Bank, mulai dari DKI Jakarta hingga 20 kota lainnya di dalam Indonesi sejak 23 April 2024 hingga 30 April 2024.

Wakil Direktur Utama KB Bank Robby Mondong di sambutannya mengatakan, pihaknya ingin berterima kasih terhadap semua pelanggan yang digunakan telah dilakukan memberikan kepercayaan penuh terhadap KB Bank sebagai layanan perbankan yang inovatif.

“Melalui acara Halalbihalal ini, kami berharap tali silaturahmi antara KB Bank kemudian pelanggan akan semakin erat,” katanya.

KB Bank menyadari bahwa berkembang sama-sama pengguna merupakan bagian penting dari perjalanan transformasi Perseoran selama ini. Untuk itu, mendirikan dialog terbuka juga mendapatkan umpan balik tentang beraneka layanan KB Bank merupakan kunci untuk perkembangan berkelanjutan.

Selain itu, melalui kesempatan ini KB Bank turut memperkenalkan kembali bermacam macam produk-produk inovatif yang dimaksud mampu memenuhi keinginan pelanggan terhadap perencanaan finansialnya.

“Di sedang situasi ekonomi Indonesia yang dimaksud masih terus mengalami pasang surut, ditambah dengan perkembangan ekonomi global lalu geopolitik yang tersebut belum sepenuhnya membaik, kami jajaran manajemen KB Bank berjanji untuk terus mengupayakan perkembangan beragam upaya perubahan struktural serta inisiatif-inisiatif perbaikan kinerja,” tutur Robby.

Dia menjelaskan, perubahan yang dijalankan KB Bank sebagai rangkaian inovasi secara holistik mulai dari bangunan fundamental, sumber daya manusia, hingga teknologi informasi juga sistem perbankan.

Sebagaimana diketahui, perkembangan perubahan struktural KB Bank sejak 2021 sudah pernah menyebabkan sejumlah pembaharuan dimana salah satunya merupakan perubahan fundamental digital.

Mengadopsi sistem perbankan mutakhir dari KB Financial Group, yaitu NGBS (Next Generation Banking System), KB Bank berazam memberikan kemudahan layanan perbankan untuk pengguna yang mana terealisasi melalui perangkat lunak digital banking ‘KB Star’.

Kemudahan yang diberikan oleh KBstar pun beragam, mulai dari gratis biaya pengiriman BI-Fast, pengiriman antar akun hanya sekali melalui nomor ponsel pengguna KBstar, pengisian e-wallet, pembayaran berubah-ubah tagihan, hingga fasilitas tarik tunai secara langsung dalam seluruh gerai Indomaret pada Indonesia

“Kami percaya, bermacam capaian mengubah kami adalah buah sinergi serta kolaborasi bersatu nasabah. Untuk itu, dukungan para pengguna adalah modal utama bagi kami untuk terus mengupayakan pertumbuhan, berubah menjadi institusi perbankan yang tersebut andal serta terpercaya, demi kemajuan ekonomi Indonesia,” kata Robby.

Artikel ini disadur dari Apresiasi Nasabah, KB Bank Gelar Halalbihalal di Jakarta dan 20 Kantor Cabang di Indonesia