Sports

Bikin Baper! Pratama Arhan Langsung Peluk Istri usai Timnas Negara Indonesia U-23 Melewati ke Semifinal

6
×

Bikin Baper! Pratama Arhan Langsung Peluk Istri usai Timnas Negara Indonesia U-23 Melewati ke Semifinal

Sebarkan artikel ini
Bikin Baper! Pratama Arhan Langsung Peluk Istri usai Timnas Negara Negara Indonesia U-23 Melewati ke Semifinal

DOHA – Pratama Arhan, pemain bintang Timnas Indonesi U-23, menampilkan momen yang penuh kehangatan dan juga kebersamaan setelahnya timnya berhasil melaju ke putaran semifinal Piala Asia U-23.

Setelah pertandingan dramatis yang dimaksud berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesi U-23 melawan Korea Selatan U-23 melalui adu penalti, Pratama Arhan secara langsung menuju ke tribun penonton. Di sana, ia memeluk erat sang istri yang tersebut setia mendukungnya sepanjang perjalanan timnas di kejuaraan ini.

Pratama Arhan tiada bisa jadi menyembunyikan kebahagiannya. Bantuan kemudian cinta dari keluarga adalah motivasi terbesar bagi Pratama Arhan sejak menikah dengan Azizah Salsha.

Sang istri, yang dimaksud terlihat sangat bangga juga bahagia dengan pencapaian suaminya, juga turut berbagi perasaannya lewat pelukan hangat.

Momen kebersamaan ini pun menjadi sorotan di media sosial, dengan sejumlah netizen yang dimaksud tergerak oleh kehangatan kemudian kebersamaan yang digunakan ditunjukkan oleh Pratama Arhan lalu sang istri.

“Ini contoh yang digunakan bagus tentang pentingnya dukungan keluarga di mencapai impian,” tulis manusia netizen.

Kemenangan ini menyebabkan Negara Indonesia semakin dekat dengan impian mereka untuk meraih tiket Olimpiade Paris 2024 dan juga penghargaan juara Piala Asia U-23. Di putaran semifinal, merekan akan menghadapi lawan yang digunakan tangguh yakni pemenang pertarungan Uzbekistan vs Arab Saudi.

Artikel ini disadur dari Bikin Baper! Pratama Arhan Langsung Peluk Istri usai Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal