Otomotif

smart #5 Concept, Mobil Listrik Super Keren untuk Mobilitas Perkotaan

11
×

smart #5 Concept, Mobil Listrik Super Keren untuk Mobilitas Perkotaan

Sebarkan artikel ini
smart #5 Concept, Mobil Listrik Super Keren untuk Mobilitas Perkotaan

BEIJING – Mungkin sebagian telah mengawasi diperkenalkan smart #1 dalam jalan. Kendaraan listrik (EV) ini merupakan hasil kolaborasi Mercedes-Benz kemudian Geely.

Seperti dilansir dari Autopro, smart #1 Brabus lincah dengan akselerasi 0 hingga 100 kilometer per jam (km/jam) hanya sekali di 3,9 detik.

smart sebenarnya mempunyai model lain yaitu smart #3 yang dimaksud akan diperkenalkan pada China kemudian Eropa pada tahun 2023.
smart akan mempunyai model ketiga juga akan ditampilkan melalui smart Concept #5 yang tersebut juga paling luas juga serbaguna.

Dari gambar yang dimaksud terlihat bahwa smart Concept #5 tiada hanya sekali dibuat untuk perkotaan tetapi lebih tinggi dari itu.

smart Concept #5 merupakan sports utility vehicle (SUV) berukuran sedang dengan penggerak semua roda, teknologi canggih, kemudian ban off-road seperti terlihat pada gambar.

SUV ini menggunakan teknologi 800 volt juga akumulator berkapasitas lebih lanjut dari 100 kilowatt-jam (kWh).

Pengisian daya 10 hingga 80 persen semata-mata membutuhkan waktu 15 menit dan juga jarak berkendara lebih lanjut dari 548 kilometer (km). Ada lima mode berkendara untuk kondisi jalan yang mana berbeda.

Desain smart Concept #5 berbentuk kotak seperti jeep sebelumnya atau 4×4 serta terlihat meyakinkan.

Bagian interiornya dibekali dua layar berteknologi OLED dan juga ditenagai chip AMD V2000. Penumpang depan duduk di dalam kursi tanpa gravitasi dengan fungsi pemanas, ventilasi, lalu pijat.
Dilengkapi pula dengan speaker menggerakkan yang digunakan terintegrasi dalam konsol tengah.

Fitur canggih lainnya adalah layanan kecerdasan buatan (AI) yang dimaksud membantu juga berbicara dengan pengemudi juga penumpang.

Pertama kali diperlihatkan pada bentuk konsep dalam Beijing, model produksinya rencananya akan diperkenalkan pada paruh kedua tahun 2024.

Artikel ini disadur dari smart #5 Concept, Mobil Listrik Super Keren untuk Mobilitas Perkotaan