Teknologi

Inisiatif Gratis Jajan 1 Tahun Diperpanjang, Dapatkan Voucher Total Rupiah 1,2 Juta dari MotionPay!

6
×

Inisiatif Gratis Jajan 1 Tahun Diperpanjang, Dapatkan Voucher Total Rupiah 1,2 Juta dari MotionPay!

Sebarkan artikel ini
Inisiatif Gratis Jajan 1 Tahun Diperpanjang, Dapatkan Voucher Total Rupiah 1,2 Juta dari MotionPay!

JAKARTA – Jajan merupakan salah satu kegiatan yang mana digemari sejumlah orang. Acara ini biasanya berubah menjadi salah satu pelarian menyenangkan dari bermacam kesibukan, apalagi jikalau ada makanan atau minuman kekinian yang sedang naik daun. Dengan dukungan media sosial, sekarang ini berbagai tempat kuliner yang dimaksud berubah menjadi terkenal atau ramai sehingga didatangi oleh para pecinta kuliner.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, “Buat pengguna MotionPay yang tersebut hobi jajan, tentunya tidak ada ingin melewatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher jajan gratis selama satu tahun total Rp1.200.000. Yuk ikutan, kegiatan Gratis Jajan 1 Tahun MotionPay diperpanjang hingga 30 April 2024!”

Program Gratis Jajan 1 Tahun dari MotionPay ini sanggup Anda ikuti dengan mengikuti panduan sebagai berikut:

1. Pada aplikasi mobile MotionPay, klik banner “Gratis Jajan 1 Tahun”

2. Isi form pada link https://s.mtnpy.id/formjjn1thn untuk mengikuti acara ini

3. Tuliskan alasan terbaik mengapa Anda harus mendapatkan Gratis Jajan 1 Tahun dari MotionPay

4. Lakukan kegiatan pembelian voucher pada layanan MotionVoucher yang tersedia pada MotionPay minimal Rp50.000 sebanyak-banyaknya satu kali pada periode 1-30 April 2024

Voucher jajan senilai Rp100.000 akan dikirimkan setiap bulannya untuk satu khalayak pemenang selama satu tahun. Masih ada kesempatan untuk Anda, promo ini berlaku hingga 30 April 2024! Pengetahuan tambahan lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/jjn1thn . Download aplikasi mobile MotionPay pada Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay.

MotionPay adalah perangkat lunak uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Negara Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan juga memperoleh izin oleh Bank Nusantara sebagai pengurus sistem pembayaran elektronik (QRIS, e-money, e-wallet, kemudian digital remittance).

Artikel ini disadur dari Program Gratis Jajan 1 Tahun Diperpanjang, Dapatkan Voucher Total Rp 1,2 Juta dari MotionPay!