Teknologi

realme GT 6 rilis di Indonesia, miliki ciri Artificial Intelligence kemudian performa flagship

8
×

realme GT 6 rilis di Indonesia, miliki ciri Artificial Intelligence kemudian performa flagship

Sebarkan artikel ini
realme GT 6 rilis ke Indonesia, miliki ciri Artificial Intelligence kemudian performa flagship

Ibukota Indonesia – realme GT 6 resmi dirilis di Indonesia, menawarkan performa unggulan kelas flagship dan juga fasilitas kecerdasan artifisial (AI) kemudian dibanderol dengan tarif Rp7 jutaan.

"realme GT 6 hadir dengan mengusung rangkaian ciri kelas flagship dengan performa terdepan, khas realme GT Series, yang mana disempurnakan dengan dukungan teknologi Kecerdasan Buatan untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik," ujar Marketing Director realme Indonesi Ellen Zhou di Jakarta, Kamis.

realme GT 6 berubah menjadi ponsel pintar pertama ke Indonesi yang tersebut ditenagai oleh chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Chipset yang dimaksud dibangun dengan arsitektur 4nm, miliki 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, ditambah 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz kemudian 3x Cortex-A520 2.0 GHz, dan juga didukung dengan GPU Adreno 735.

Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dipadukan dengan RAM besar 12GB + 12GB dan juga memori penyimpanan 256GB.

realme GT 6 juga memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para pengguna dengan mampu menjalankan bervariasi game populer pada kualitas 120 FPS yang mana diklaim stabil lalu adaptif.

Ponsel ini juga mengusung layanan Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU lalu GPU sesuai dengan kebutuhan. Fitur GT Mode juga turut dihadirkan untuk memberikan jaminan kelancaran juga performa maksimal bagi pengguna.

realme GT 6 didukung dengan sistem pendingin optimal melalui Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10.014mm2. Teknologi ini menimbulkan ponsel ini dapat mengakses game-game berat tanpa takut mengalami panas berlebih.

Ponsel ini disematkan elemen penyimpan daya besar 5.500mAh juga pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge.

realme GT 6 menghadirkan setidaknya tiga fasilitas Artificial Intelligence inovatif, meliputi Teknologi AI Night Vision Mode, Artificial Intelligence Smart Removal, serta Teknologi AI Smart Loop.

Fitur Teknologi AI Extreme Night Mode pada realme GT 6 akan meningkatkan hasil tangkapan gambar yang detail juga jernih di dalam waktu malam hari maupun pada situasi minim cahaya yang digunakan ekstrem.

Berkat teknologi AI, realme GT 6 juga dapat secara cerdas mendeteksi konten yang digunakan diambil kemudian memungkinkan pengguna untuk menghilangkan objek maupun latar belakang yang mana mengganggu melalui layanan Artificial Intelligence Smart Removal.

realme GT 6 juga menghadirkan fasilitas Teknologi AI Smart Loop, menyajikan pengalaman pengguna yang digunakan lebih besar baik lewat alur pemakaian yang mana dipersingkat. Fitur ini secara cerdas mendeteksi konten yang digunakan dipilih serta memungkinkan pengguna untuk memilih program yang mana akan diakses hanya saja dengan melakukan gestur drag di dalam samping layar.

Di sektor fotografi, realme GT 6 menghadirkan kamera utama dengan sensor SONY LYT-808. Sensor ini mempunyai ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, serta ukuran piksel 1,12μm yang tersebut hadir dengan dukungan OIS.

Sony LYT-808 mengandalkan desain kolaboratif yang menggabungkan perangkat keras kemudian algoritma cerdas untuk menghasilkan kembali foto optimal pada setiap momen para pengguna.

realme GT 6 juga turut menghadirkan teknologi kamera tele beresolusi 50MP yang dimaksud diklaim mampu memberikan kejernihan gambar baik ketika diambil pada jarak dekat maupun jarak jauh, dan juga kamera ultra-wide.

Kemampuan fotografi kemudian videografi pada realme GT 6 juga didukung teknologi Teknologi AI yang memungkinkan mendeteksi berubah-ubah keadaan hingga pada status pencahayaan yang digunakan ekstrem.

Alat ini menghadirkan fasilitas HyperTone Image Engine yang dimaksud memproses gambar di domain RAW dengan AI, menjadikan warna yang mana lebih besar realistis serta lebih besar alami.

realme GT 6 menghadirkan layar Ultra Bright Display dengan kecerahan paling terang di dalam lapangan usaha ponsel pintar pada waktu ini hingga 6000 nits, juga mampu menyajikan visual yang tersebut jernih kemudian detail.

Ponsel ini mengusung panel layar kelas flagship, 8T LTPO AMOLED dengan resolusi 1,5K. Panel layar ini memungkinkan pengguna untuk dapat bermain game hingga mengakses berubah-ubah konten dengan lebih banyak mulus.

Pemakaian panel layar ini juga diklaim mampu menghemat daya ponsel hingga 20 persen. Layarnya juga sudah memperoleh sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free Certification dan juga SGS Artificial Intelligence Eye Protection Certification untuk kenyamanan mata pengguna juga sudah terlindungi oleh Gorilla Glass Victus 2.

Dalam hal desain, realme GT 6 hadir futuristik dengan menyeberangi lebih besar dari 30 proses mendetail untuk memunculkan Nano Mirror Design pertama dalam industri. Dengan menggabungkan tekstur logam berkilau kemudian matte, desain realme GT 6 memberikan kesan premium.

realme GT 6 hadir di dalam Tanah Air dengan varian RAM 12GB+12GB dan juga ruang penyimpanan 256GB dan juga dua pilihan warna Fluid Silver juga Razor Green.

Ponsel ini dijual dengan biaya online Flash Sale Rp7.499.000 pada 25 Juni 2024 eksklusif di dalam Shopee, Akulaku, lalu realme.com. Adapun biaya di dalam luar online Flash Sale untuk ponsel ini adalah Rp7.999.000.

Pada pembelian pada saluran offline seperti realme Brand Store kemudian toko mitra, pelanggan dapat memperoleh gratis realme Buds Air 5 untuk pembelian 25 – 27 Juni juga berubah-ubah infrastruktur pembayaran senilai hingga Rp3.500.000, pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024.

 

Artikel ini disadur dari realme GT 6 rilis di Indonesia, miliki fitur AI dan performa flagship