Teknologi

realme Buds Air6 serta Air6 Pro rilis dalam Tanah Air harga jual mulai Rp499.000

10
×

realme Buds Air6 serta Air6 Pro rilis dalam Tanah Air harga jual mulai Rp499.000

Sebarkan artikel ini
realme Buds Air6 juga Air6 Pro rilis pada Tanah Air biaya jual mulai Rp499.000

Ibukota Indonesia – realme memperluas portofolio AIoT dengan resmi meluncurkan realme Buds Air6 Series ke Indonesia, meliputi realme Buds Air6 lalu realme Buds Air6 Pro.

"Hari ini kita meluncurkan realme Buds Air6 Series kemudian salah satu yang tersebut menjadi sorotan adalah fasilitas noise cancellation," ujar PR Manager realme Nusantara Kelvin Christiandy Sutiono pada Jakarta, Kamis.

realme Buds Air6 hadir dengan peningkatan layanan dan juga kualitas audio dengan mengusung teknologi codec audio HD baru, LHDC 5.0 yang dimaksud menawarkan kualitas Hi-Res Audio.

Tingkat pernyataan pada realme Buds Air6 juga didukung teknologi noise cancellation dengan 50dB Active Noise Cancellation pertama pada segmennya dan juga Smart Adaptive Noise Cancelation.

Mengusung Hi-Res Audio, realme Buds Air6 menawarkan total pemutaran 40 jam dan juga teknologi pengisian daya cepat.

Di lain sisi, realme Buds Air6 Pro turut dihadirkan dengan mengusung pengalaman audio kelas premium.

realme Buds Air6 Pro mengusung 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang dimaksud umumnya cuma dimiliki oleh earbuds di dalam segmen premium.

Teknologi ini diklaim mampu memberikan kualitas pendapat Hi-Res dengan kejernihan kemudian detail yang mana sangat optimal bagi para pengguna.

TWS ini juga disebut mampu meredam kebisingan dalam lingkungan sekitar melalui 50db serta 4000Hz Smart Adaptive ANC.

Peralatan ini juga menyokong 360 derajat Spatial Audio lalu Personalized Audio ditemani dengan 55ms Super Low Latency serta Hi-Res Audio dan juga LDAC Codec.

realme Buds Air6 Pro menawarkan waktu pemutaran yang panjang hingga 40 jam pada sekali pengisian, memungkinkan pengguna mendengarkan musik selama lima jam sehari tanpa mengisi ulang selama seminggu.

TWS realme Buds Air6 tersedia di dua pilihan warna, yaitu Flame Silver lalu Forest Green. Sedangkan realme Buds Air6 Pro tersedia pada dua pilihan warna Silver Blue kemudian Titanium Twilight.

Untuk realme Buds Air6 sanggup didapatkan dengan nilai spesial Rp499.000 dalam semua platform digital ecommerce Negara Indonesia seperti Shopee serta realme.com, dan juga realme Buds Air6 Pro dengan nilai tukar Rp899.000 khusus Flash Sale pada 25 Juni 2024 ke semua media ecommerce Nusantara seperti Shopee juga realme.com.

 

Artikel ini disadur dari realme Buds Air6 dan Air6 Pro rilis di Indonesia harga mulai Rp499.000