Teknologi

Meta Diam-diam Memenangkan Teknologi Teknologi AI lewat Kacamata Terampil

9
×

Meta Diam-diam Memenangkan Teknologi Teknologi AI lewat Kacamata Terampil

Sebarkan artikel ini
Meta Diam-diam Memenangkan Teknologi Teknologi Teknologi AI lewat Kacamata Terampil

CUPERTINO Meta diam-diam meluncurkan kacamata pintar terbarunya dengan asisten Kecerdasan Buatan terintegrasi, dan juga berbagai yang mana memaparkan mereka selangkah lebih banyak progresif di perlombaan perangkat Teknologi AI yang tersebut dapat dikenakan.

Kacamata pintar Ray-Ban Meta ini memungkinkan pengguna untuk mengakses beraneka layanan hands-free melalui perintah pernyataan “Hey Meta”, seperti dilansir dari The Verge.

Fitur yang mana paling mengejutkan adalah integrasi Kecerdasan Buatan multimodal, yang memungkinkan kacamata untuk mengenali konteks planet di sekitar Anda serta memberikan informasi yang relevan.

Contohnya, apabila Anda mengawasi sebuah toko, kacamata dapat menampilkan ulasan serta informasi lainnya tentang toko tersebut.

Meskipun teknologi ini masih pada tahap awal, berbagai yang digunakan melihatnya sebagai terobosan besar di pengembangan kacamata pintar. Kacamata ini menawarkan cara yang tersebut lebih lanjut intuitif juga natural untuk berinteraksi dengan teknologi, lalu memiliki kemungkinan mengubah cara kita hidup serta bekerja.

AI multimodal adalah ciri yang digunakan membedakan kacamata ini dari pesaingnya. Memungkinkan kacamata untuk mengenali konteks globus ke sekitar Anda kemudian memberikan informasi yang digunakan relevan.

Kacamata ini terlihat seperti kacamata hitam biasa, sehingga Anda dapat memakainya ke mana hanya tanpa terlihat seperti memakai perangkat teknologi.

Akses layanan dengan sederhana menggunakan perintah pengumuman “Hey Meta”.

Kacamata ini menawarkan beragam fasilitas yang dimaksud berguna untuk hidup sehari-hari.

Teknologi ini masih pada tahap awal, tetapi memiliki kemungkinan untuk mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi.

Meskipun kacamata Meta Kecerdasan Buatan masih miliki beberapa kekurangan, seperti masa pakai penyimpan daya yang digunakan singkat dan juga harga jual yang mana mahal, kacamata ini menawarkan sekilas masa depan perangkat Kecerdasan Buatan yang dimaksud dapat dikenakan.

Dengan pengembangan lebih tinggi lanjut, kacamata ini bisa saja menjadi bagian penting dari keberadaan kita sehari-hari.

Artikel ini disadur dari Meta Diam-diam Memenangkan Teknologi AI lewat Kacamata Pintar