Teknologi

Kecerdasan Buatan Siap Berintegrasi di Global Pendidikan

8
×

Kecerdasan Buatan Siap Berintegrasi di Global Pendidikan

Sebarkan artikel ini
Kecerdasan Buatan Siap Berintegrasi pada Global Pendidikan

JAKARTA – Menyusul keberhasilan penutupan putaran pendanaan yang digunakan diwujudkan oleh UBS Optimus, Mt Judi Ventures, serta penanam modal yang telah ada, ConveGenius, pionir di bidang EdTech berbasis kecerdasan buatan (AI), mengumumkan kemitraan strategis dengan Searce Inc. yang didukung oleh pendanaan sekitar Simbol Dolar 1,8 juta.

Kemitraan baru ini bertujuan untuk meningkatkan layanan cloud ConveGenius juga mempercepat pengembangan Artificial Intelligence generatifnya, dengan memulai pembangunan peluang dari pembangunan ekonomi yang mana telah terjadi dilakukan.

Didirikan pada tahun 2013 oleh Jairaj Bhattacharya kemudian Shashank Pandey, ConveGenius telah dilakukan bermetamorfosis menjadi yang tersebut terdepan pada mengintegrasikan Kecerdasan Buatan ke di dunia pendidikan.

Kemitraan dengan Searce, sebuah perusahaan konselor teknologi modern yang berfokus pada Data, AI, lalu perubahan fundamental berbasis Cloud, menandakan langkah strategis bagi ConveGenius untuk memperluas kemampuan teknologinya lalu meningkatkan SwiftChat, wadah Kecerdasan Buatan percakapan andalannya.

Kolaborasi ini diharapkan dapat mengkatalisasi pengembangan alat sekolah berbasis cloud yang terukur, teristimewa di dalam wilayah dengan akses terbatas ke sekolah berkualitas.

Perjalanan ConveGenius telah dilakukan ditandai dengan rangkaian keberhasilan, termasuk adopsi sistem yang mana luas dalam berubah-ubah sekolah serta institusi. Organisasi ini telah lama berperan penting di mengubah pengalaman sekolah bagi jutaan orang, memberikan dampak yang digunakan besar di bidang EdTech.

“Membangun kesuksesan pendanaan sebesar USD7 jt baru-baru ini, kemitraan strategis dengan Searce Inc. merupakan tonggak penting. Hal ini meningkatkan kekuatan kepercayaan penanam modal terhadap visi kami serta mempercepat perjalanan kami di merevolusi institusi belajar melalui teknologi canggih.” tutur Jairaj Bhattacharya, Co-founder & Managing Director ConveGenius.

Sementara itu, pimpinan Searce, Hardik Parekh, mengatakan: “Kami percaya bahwa kami dapat menyokong batas-batas pengembangan teknologi kemudian merancang solusi menyeluruh untuk membantu memajukan organisasi.”

Parekh melanjutkan, “Investasi kami tambahan dari sekadar dukungan finansial; pembangunan ekonomi ini adalah tentang menciptakan kemitraan yang dimaksud memanfaatkan kedalaman teknis kemudian keahlian kami untuk memajukan solusi edukasi Teknologi AI inovatif dari ConveGenius, SwiftChat.AI.”

Artikel ini disadur dari Kecerdasan Buatan Siap Berintegrasi dalam Dunia Pendidikan