Otomotif

Jajal Langsung Tank 300 pada Fasilitas Tes Center GWM, Kandidat Tangguh Hadir ke Indonesi

8
×

Jajal Langsung Tank 300 pada Fasilitas Tes Center GWM, Kandidat Tangguh Hadir ke Indonesi

Sebarkan artikel ini
Jajal Langsung Tank 300 pada Fasilitas Tes Center GWM, Kandidat Tangguh Hadir ke Indonesi

CHINA – Varian baru SUV berteknologi hybird Tank 300 dari Great Wall Motor (GWM) Indonesi mencuri perhatian ketika SINDOnews menjajal segera deretan mobil unggulan GWM pada China.

Dalam rangkaian menyaksikan Beijing International Automotive Exhibition (Auto China) 2024 sebagai salah satu pameran otomotif terbesar, GWM meminta merasakan sensasi berkendara mobil-mobil berteknologi canggih milik mereka, dengan segera pada infrastruktur test center miliknya.

Dengan karateristik lengkap perpaduan antara desain dan juga power, Tank 300 dirasa jadi varian yang dimaksud berpeluang besar bisa jadi mendapatkan tempat di konsumen Indonesia. Berkonsentransi dalam lingkungan ekonomi mobil-mobil SUV besar, Tank 300 adalah varian yang tersebut berubah menjadi kandidat kuat untuk market Nusantara dilihat dari karakter berkendara, dimensi dan juga performanya.

Secara tampilan, mobil Tank 300 tampil dengan desain retro modern, tampak pada grill depan serta lampunya yang mana berbentuk bulat. Bagian kabin Tank 300 dirancang dengan dashboard yang modern, lengkap dengan fitur-fitur terkini persoalan keamanan dan juga kenyamanan.

Jajal Langsung Tank 300 dalam Fasilitas Tes Center GWM, Kandidat Hebat Hadir dalam Indonesia

Mobil ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas keselamatan, seperti cruise control, front collision warning, door open warning, kemudian masih banyak yang tersebut lainnya. Tank 300 miliki mesin 2.000 cc dengan turbocharger 4-silinder. Tenaganya mencapai 227 PS/5.500 rpm dan juga torsi puncaknya berada dalam bilangan bulat 387 nm/1.800-3.600 rpm.

Saat mencoba Tank 300 ke test track pabrik GWM pada Baoding ini, kita dapat merasakan kekuatan, kenyamanan mobil yang mana menyeberangi beberapa pengetesan. Tidak main-main perihal kualitasnya produknya sebelum dijual ke pasaran, GWM punya infrastruktur test test ke headquarters atau markas GWM di dalam Baoding, China.

Berjarak 45 menit dari Baoding, China menuju ke sarana test center milik GWM, SINDOnews berkesempatan menyaksikan bagaimana core value dari brand GWM juga kekuatan mengubah New Energy Vehicle (NEV) yang digunakan dibawa pada setiap aspek perubahan dan juga bisnisnya.

Tidak belaka lengkap, sarana tes center GWM yang digunakan berada di dalam lahan sekitar 13 kilometer persegi diantaranya pabrik, mempunyai beberapa tahap pengetesan. Serangkaian tes yang disebutkan dilaksanakan untuk menjamin semua barang dari GWM sebelum dipasarkan.

Artikel ini disadur dari Jajal Langsung Tank 300 di Fasilitas Tes Center GWM, Kandidat Kuat Hadir di Indonesia