Internasional

Buronan Pengedar Narkoba Tertangkap pasca Jalan-jalan dengan Lumba-lumba Mati

12
×

Buronan Pengedar Narkoba Tertangkap pasca Jalan-jalan dengan Lumba-lumba Mati

Sebarkan artikel ini
Buronan Pengedar Narkoba Tertangkap pasca Jalan-jalan dengan Lumba-lumba Mati

MOSKOW – Polisi Rusia menangkap individu dituduh pengedar narkoba berusia 40 tahun, pasca ia terlihat di dalam CCTV dengan santai menggendong “lumba-lumba mati” ke sekitar resor Sochi pada Laut Hitam.

Satu video aneh yang tersebut beredar online menunjukkan pria yang digunakan masuk pada daftar warga yang dimaksud diburu itu mengakibatkan ‘hasil tangkapannya’ ke pada apartemennya.

Polisi setempat mengutarakan pada Kamis (25/4/2024) bahwa pasca memeriksa rekaman tersebut, mereka mengidentifikasi pria yang dimaksud sebagai buronan dari Wilayah Kota Moskow yang digunakan sedang dicari melawan tuduhan penyelundupan narkoba.

Polisi menggambarkan hewan itu sebagai “lumba-lumba mati,” meskipun rekaman menunjukkan itu sebenarnya adalah spesies paus kecil yang mana lebih banyak berkerabat dengan ikan paus beluga dan juga narwhal daripada lumba-lumba.

“Hewan itu sudah ada tertutup sewaktu dituduh menemukannya ke pantai,” ungkap polisi, tanpa menjelaskan alasan beliau memutuskan membawanya.

Tersangka ditahan pada kediamannya ke kota tepi pantai Adler, pada selatan Sochi. Dia akan segera diserahkan terhadap pihak berwenang Wilayah Wilayah Moskow untuk menghadapi tuduhan penyelundupan narkoba pada jumlah keseluruhan yang mana sangat besar.

Jika terbukti bersalah, beliau menghadapi hukuman antara 15 serta 20 tahun penjara.

Artikel ini disadur dari Buronan Pengedar Narkoba Tertangkap setelah Jalan-jalan dengan Lumba-lumba Mati