Otomotif

Dilengkapi Teknologi AI, NETA L Resmi Diluncurkan

10
×

Dilengkapi Teknologi AI, NETA L Resmi Diluncurkan

Sebarkan artikel ini
Dilengkapi Teknologi AI, NETA L Resmi Diluncurkan

BEIJING – NETA Auto secara resmi meluncurkan NETA L pada Beijing International Automotive Exhibition 2024, kompetisi pameran otomotif internasional terbesar dalam China.

Memegang teguh nilai “Tech for All” dengan misi brand NETA yaitu “Touchable Smart EV”, NETA Auto berdedikasi untuk menyediakan mobil listrik pintar yang tersebut berkualitas tinggi dengan teknologi canggih yang mana diperuntukan untuk semua kalangan.

Dan melalui pameran Beijing Auto Show 2024 ini, NETA Auto tak cuma memperkenalkan hasil baru saja, namun juga memamerkan barang unggulan lainnya yaitu NETA X kemudian NETA S.

NETA L akan memulai debutnya pada versi EREV serta EV dengan jarak tempuh hingga 1.070 kilometer pada sekali pengisian daya.

Sebagai jajaran model terbaru, NETA L menawarkan pengalaman berkendara yang dimaksud immersive dengan mengusung konsep “A Comfortable Living Space” yang memadukan teknologi canggih dengan interior yang nyaman, juga pengalaman entertainment yang premium untuk para penumpang.

Dimensinya yang besar dengan panjang 4770mm, lebar 1900mm, juga membesar 1660mm, juga wheelbase sepanjang 2810mm, NETA L menghadirkan 5-seater yang mana memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya.

Selain itu, ciri NETA L yang dimaksud paling mencolok adalah integrasinya dengan teknologi unggulan Kecerdasan Buatan terbaru dari NETA yang mana menawarkan asisten virtual ketika berkendara.

NETA L akan dikirimkan untuk pelanggan pertamanya pada Tiongkok pada pameran otomotif Beijing, dan juga akan dirilis ke 20 negara di dalam seluruh bola pada paruh kedua tahun ini.

Pada pameran ini pun, NETA Auto tiada hanya sekali memamerkan teknologi inovatif juga jajaran produk-produk barunya di bidang mobil listrik pintar, namun juga berubah menjadi langkah selanjutnya untuk melakukan ekspansi global untuk lingkungan ekonomi seperti Asia Tenggara, Timur Tengah, juga Amerika Latin.

Artikel ini disadur dari Dilengkapi Teknologi AI, NETA L Resmi Diluncurkan