Teknologi

Cara Memperbaiki Kamera Zoom yang mana Tidak Bisa Diperbaiki

7
×

Cara Memperbaiki Kamera Zoom yang mana Tidak Bisa Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
Cara Memperbaiki Kamera Zoom yang dimaksud mana Tidak Bisa Diperbaiki

JAKARTA – Kesulitan kamera Zoom yang mana tidak ada berfungsi bisa jadi memproduksi frustrasi, teristimewa pada waktu Anda sedang pada rapat penting.

Jika video Zoom Anda tak merespons atau kamera Anda macet selama rapat, ada beberapa perbaikan cepat yang digunakan dapat membantu.

Masalah konferensi video Zoom yang tersebut umum disebabkan oleh pengaturan perangkat, perangkat lunak yang digunakan dijalankan secara bersamaan, atau permasalahan kualitas.

Panduan ini akan memandu Anda untuk melalui hal yang tersebut harus dijalankan jikalau Anda mengalami kesulitan video atau kamera selama Zoom Meetings Anda.

Jangan khawatir, ada beberapa langkah yang digunakan dapat Anda coba untuk mengatasinya, tergantung pada perangkat yang Anda gunakan:

Pertama, Lakukan Pemeriksaan Dasar:

Pastikan Zoom Memilih Kamera yang dimaksud Tepat: Buka pengaturan Zoom lalu pilih tab “Video”. Periksa apakah kamera yang mana benar dipilih sebagai perangkat input video.

Restart Zoom dan juga Perangkat: Tutup Zoom sepenuhnya, kemudian restart perangkat Anda. Buka Zoom kembali dan juga periksa apakah kameranya telah berfungsi.

Tutup Program Lain yang Mengakses Kamera: Program lain kemungkinan besar masih menggunakan kamera, sehingga Zoom tak dapat mengaksesnya. Tutup semua program lain yang digunakan mungkin saja menggunakan kamera, seperti Skype, FaceTime, atau perangkat lunak kamera bawaan.

Langkah Berikutnya:

Artikel ini disadur dari Cara Memperbaiki Kamera Zoom yang Tidak Bisa Diperbaiki