Teknologi

Artis TikTok Terkenal Irak Tewas Ditembak di dalam Depan Rumahnya

8
×

Artis TikTok Terkenal Irak Tewas Ditembak di dalam Depan Rumahnya

Sebarkan artikel ini
Artis TikTok Terkenal Irak Tewas Ditembak pada pada Depan Rumahnya

BAGHDAD – Pihak berwenang Irak sedang menyelidiki pembunuhan bintang TikTok populer yang ditembak oleh pengendara kendaraan beroda dua motor bersenjata di depan rumahnya di dalam pusat kota Baghdad.

Juga dikenal sebagai influencer, Ghufran Sawadi atau lebih tinggi dikenal sebagai Umm Fahad, ditembak meninggal di dalam luar rumahnya dalam ibu kota Irak, pada Hari Jumat malam, media internasional melaporkan.

Seorang anggota keamanan yang mana enggan disebutkan namanya mengatakan, penyerang mengurangi tembakan ke arah Umm Fahad setelahnya individu yang terjebak memarkir Cadillac yang tersebut dikendarainya di dalam depan rumah.

Segera setelahnya berjalan penembakan, terperiksa merampas telepon genggam Ummu Fahad kemudian secara langsung melarikan diri dari posisi kejadian.

Tetangga Ummu Fahad yang akrab disapa Abu Adam mengaku bergegas pergi dari rumah setelahnya mendengar dua kali tembakan kemudian mengamati pintu mobil terbuka lalu individu yang terjebak tergeletak.

“Wanita yang mana bersamanya (di pada mobil) melarikan diri juga aparat keamanan dengan segera datang serta menghentikan seluruh area dan juga mengambil jenazah individu yang terjebak kemudian menawan mobilnya,” ujarnya.

Setelah kejadian tersebut, Menteri Dalam Negeri Irak mengumumkan pembentukan komite investigasi khusus untuk melacak pembunuh tak dikenal tersebut.

Umm Fahad mendapatkan popularitas ke wadah media sosial TikTok dengan membagikan video dirinya menari mengikuti musik pop dengan pakaian serasi.

Artikel ini disadur dari Artis TikTok Terkenal Irak Tewas Ditembak di Depan Rumahnya