Sports

Jadwal Tim Tanah Air di dalam Piala Thomas lalu Uber, Awal Minggu (29/4/2024)

11
×

Jadwal Tim Tanah Air di dalam Piala Thomas lalu Uber, Awal Minggu (29/4/2024)

Sebarkan artikel ini
Jadwal Tim Tanah Air ke di Piala Thomas kemudian Uber, Awal Akhir Pekan (29/4/2024)

Pertarungan di laga perdana Thomas dan juga Uber Cup selesai dilakukan kemarin, Hari Sabtu (27/04/2024). Tanah Air berhasil meraih kemenangan dengan sapu bersih skor sempurna 5-0 menghadapi Inggris. sementara tim uber Tanah Air berada dalam kedudukan kedua kemudian ditempati Negeri Sakura di dalam sikap pertama. Besok laga ketiga kembali dilaksanakan di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, China.

Tim Thomas Nusantara yang dimaksud dipimpin oleh ganda putra Fajar Alfian memuncaki klasemen grup C. dengan kemenangan 5-0 kemudian 10 poin. Tim Thomas India yang dimaksud juga berada pada grup C kemarin menang 4-1 melawan Thailand. Kemenangan gemilang grup thomas Tanah Air dalam laga pertama ini dibuka sempurna oleh Anthony Sinisuka Ginting dan juga ditutup manis oleh Alwi farhan yang tersebut menjamin kemenangan sempurna pasukan Thomas dengan skor 5-0 usai mengalahkan Cholan Kayan di dalam partai kelima tersebut.

Sementara kelompok uber Tanah Air ada di tempat dua klasemen grup C. Tim Uber Negeri Sakura kemarin menang 5-0 melawan Uganda tanpa kehilangan satu game pun. Dengan amunisi yang mana baik Negeri Sakura tidaklah memberikan satu hitungan pun untuk Uganda serta berhasil menuntaskan laga dengan skor sempurna. Skor-skor Afrika digoreskan pemain Negeri Sakura sejak di partai pertama yang mengadu nomor tunggal putri. Aya Ohori membuka kemenangan Jepun dengan skor satu digit pada tempo 18 menit.

Tim putri Indonesia juga berhasil bermain sempurna dengan hasil skor 5-0 berhadapan dengan Hong Kong di laga pertama Grup C Piala Uber 2024. Tim uber mengawali perjuangan melalui Gregoria Mariska yang berhasil menang dua gim segera serta kemenangan Indonesia ditutup manis oleh tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi yang digunakan berhasil membungkam Liang Ka Wing dua gim segera sehingga menyebabkan Negara Indonesia unggul 5-0 menghadapi Hong Kong.

Hari ini, Awal Minggu (29/04/2024) pukul 08.20 Waktu Indonesia Barat pertandingan Tim Thomas Indonesi Grup C ke sesi pertama berhadapan dengan Thailand akan dimulai lalu dilanjutkan penghadapan pembukaan ke dua Grup B pukul 15.50 Waktu Indonesia Barat antara Jepun akan berhadapan dengan Jerman. Sementara di grup uber, reuni antara Srikandi Nusantara bertemu dengan Uganda, juga Negeri Sakura VS Hong Kong.

Saksikan terus aksi kelompok regu pebulutangkis bola berlaga di dalam putaran Final Turnamen Piala Thomas juga Uber 2024, 27 April sampai 05 Mei 2024, Live Eksklusif ke iNews. New Home of Badminton.

Artikel ini disadur dari Jadwal Tim Indonesia di Piala Thomas dan Uber, Senin (29/4/2024)