Berita

Prabowo Apresiasi Kepercayaan PBNU Dukung Pemerintahan Mendatang

10
×

Prabowo Apresiasi Kepercayaan PBNU Dukung Pemerintahan Mendatang

Sebarkan artikel ini
Prabowo Apresiasi Kepercayaan PBNU Dukung Pemerintahan Mendatang

JAKARTA – Presiden terpilih, Prabowo Subianto mengapresiasi Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU ) melawan dukungan kemudian komitmen untuk membantu pemerintahan yang digunakan akan datang. Prabowo menyampaikannya pada acara Halalbihalal PBNU 1445 H yang digunakan dijalankan pada Gedung Pusat PBNU, Jalan Kramat Raya Nomor 164, DKI Jakarta Pusat, Mingguan (28/4/2024).

Tantangan bangsa Tanah Air ke depan, menurut Prabowo, tidaklah mudah. Untuk itu diperlukan komitmen serta kerja sebanding yang erat salah satunya dengan dengan PBNU.

“Bahwa tantangan yang dihadapi bukan semakin simpel juga bukan semakin sederhana. Dengan ajakan Pak Jokowi bergabung dengan saya masuk ke pemerintahan, saya mengambil bagian dari dekat pembahasan-pembahasan keputusan-keputusan yang dimaksud diambil oleh Pak Jokowi memang benar tugas pemerintah, tugas menerima kepercayaan rakyat benar-benar, sungguh-sungguh harus bekerja untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

“Alhamdulillah rakyat telah dilakukan memberi mandat untuk Prabowo-Gibran, tapi kami cuma tokoh, tiada kemungkinan besar semata-mata 2 pendatang yang tersebut selesaikan hambatan bangsa,” lanjutnya.

Untuk itu, diperlukan jajaran PBNU juga organisasi Islam lainnya yang tersebut inklusif untuk turut juga bergandengan tangan. Dengan begitu, menurut Prabowo, pondasi akan semakin kuat sewaktu semua unsur bersama-sama akan menjaga keselamatan bangsa serta negara demi mempertahankan kekayaan Indonesia.

“Kami merasa tugas utama kami melindungi kekayaan Indonesi agar kekayaan Tanah Air bisa saja dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. Karena itu, strategi yang telah dirintis Jokowi kami anggap landasan pondasi sangat kuat kemudian kami akan bangun di dalam berhadapan dengan landasan itu,” kata Prabowo.

Artikel ini disadur dari Prabowo Apresiasi Komitmen PBNU Dukung Pemerintahan Mendatang