Teknologi

Rekomendasi 9 TWS Support Wireless Charging Harga Ekonomis

11
×

Rekomendasi 9 TWS Support Wireless Charging Harga Ekonomis

Sebarkan artikel ini
Rekomendasi 9 TWS Support Wireless Charging Harga Ekonomis

JAKARTA – Sedikitnya ada9 TWS support wireless charging terbaik, dimana beberapa diantaranya miliki harga jual relatif terjangkau. Perkembangan teknologi yang dimaksud semakin canggih menghasilkan sejumlah pendatang beralih ke produk-produk nirkabel.

Salah satu hasil nirkabel yang tersebut cukup populer belakangan ini adalah True Wireless Stereo (TWS) sebab kemudahan akses yang tersebut ditawarkan. Terlebih lagi sekarang cukup berbagai TWS yang tersebut menyediakan fasilitas wireless charging.

Tidak belaka itu, beberapa TWS yang direkomendasikan ini juga miliki ketahanan penyimpan daya yang cukup lama. Sehingga pengguna tidaklah diperlukan repot-repot harus mengecas setiap saat.

9 TWS Support Wireless Charging

1. uPods Pro Black

TWS Support wireless charging yang digunakan pertama ini telah dilakukan dibekali fasilitas Active Noise Cancellation (ANC), dan juga ketahanan air IPX4. Harga TWS satu ini juga cukup terjangkau yakni ke kisaran RP 259 ribuan.

2. TOZO T10S

TWS dari TOZO ini diklaim mampu bertahan tanpa cas hingga 36 jam. Selain itu, TWS ini telah dilakukan dibekali dengan konektivitas Bluetooth 5.2 dengan pengaturan equalizer yang mana mampu dioptimalkan menggunakan aplikasi. Harganya sendiri mampu mencapai Mata Uang Rupiah 535 ribu.

3. HAYLOU T16

Ini merupakan TWS yang dimaksud didukung Bluetooth 5.0, ciri ANC serta klaim ketahanan daya hingga 30 jam. TWS ini hadir dengan desain bodi yang telah mengantongi sertifikasi ketahanan IPX5. Harga TWS ini bisa jadi mencapai Mata Uang Rupiah 499-500 ribu dalam toko online.

4. MPOW X6

Rekomendasi TWS selanjutnya ini diklaim latensi rendah sebab menggunakan Bluetooth 5.1. Selain dapat menggunakan charging biasa dengan USB Type C, TWS ini juga memperkuat wireless charging. Harga TWS ini diperkirakan mencapai Simbol Rupiah 575 ribuan.

5. ELCE P8

TWS produksi ELCE ini hadir mengadopsi konektivitas Bluetooth 5.3. Fitur wireless charging jadi yang digunakan paling ditonjolkan dari TWS yang mana miliki biaya sangat terjangkau ini, mengingat TWS ini semata-mata dibanderol dengan tarif Rupiah 159 ribuan saja.

6. AUKEY EP-T21P

TWS terjangkau yang digunakan sediakan fasilitas wireless charging selanjutnya ini menggunakan konektivitas Bluetooth 5.0. TWS ini diklaim mampu tahan digunakan hingga 30 jam. Harganya sendiri cuma berada di dalam kisaran Mata Uang Rupiah 199-299 ribu saja.

7. Jabra Elite 2

Dilengkapi koneksi Bluetooth 5.2, daya tahan elemen penyimpan daya hingga 7 jam, kemudian pengisian daya yang mana cepat melalui USB-C atau wireless charging, earbuds ini tidak ada semata-mata menawarkan kualitas kata-kata yang baik dengan codec SBC juga aptX. Harganya sendiri berada pada kisaran Mata Uang Rupiah 700 ribuan.

8. Samsung Galaxy Buds 2 Pro

Rekomendasi 9 TWS Support Wireless Charging Harga Terjangkau

TWS keluaran Samsung ini dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti Bluetooth 5.3, daya tahan akumulator mencapai 8 jam untuk earbuds kemudian tambahan 18 jam dari case, dan juga sertifikasi IPX7 untuk ketahanan terhadap air. Earbuds ini juga menyokong codec SSC, AAC, serta SBC, memberikan kualitas pengumuman HiFi 24 bit. Harganya terbilang cukup mahal, yakni pada kisaran Rupiah 2,7 jutaan.

9. Xiaomi Smart Buds 3 Pro

Rekomendasi 9 TWS Support Wireless Charging Harga Terjangkau

Xiaomi Smart Buds 3 Pro mempunyai beberapa ciri unggulan seperti konektivitas perangkat ganda, peredam kebisingan aktif, hingga pengisian daya cepat hanya saja 3 jam. TWS ini diklaim mampu bertahan hingga 28 jam. Harga TWS Xiaomi ini diperkirakan sekitar Rupiah 699 ribuan.

Itulah beberapa TWS wireless charging yang dimaksud direkomendasikan sebab memiliki nilai yang digunakan cukup terjangkau. Bagi yang digunakan tertarik bisa jadi segera mengecek ke beberapa toko online yangmenyediakan.

Artikel ini disadur dari Rekomendasi 9 TWS Support Wireless Charging Harga Terjangkau