Otomotif

Mengenal Razor P50, Sepeda Motor Terbang Masa Depan

7
×

Mengenal Razor P50, Sepeda Motor Terbang Masa Depan

Sebarkan artikel ini
Mengenal Razor P50, Sepeda Motor Terbang Masa Depan

JAKARTA – Wilayah udara di dalam masa mendatang akan penuh dengan kendaraan terbang. Selain mobil terbang , kendaraan beroda dua motor terbang juga berada dalam dikembangkan.

Adalah Jetpack Aviation dan juga Mayman Aerospace, perusahaan yang digunakan sedang fokus melahirkan kendaraan beroda dua motor terbang berkecepatan tinggi, Razor P50. Diperkirakan unit pertama sepeda gowes motor terbang ini telah bisa jadi mengudara pada 2028.

Laman Supercar Blondie, Mulai Pekan (22/4/2024) melaporkan, nama kendaraan beroda dua motor terbang ini terinspirasi dari film fiksi ilmiah. Dari sisi dapur pacu, kendaraan ini akan datang dilengkapi mesin jet bertenaga buas yang tersebut mampu melaju 90 mil per jam juga mengakibatkan beban hingga 272 kilogram. Sementara bobot sepeda gowes motor terbang sendiri adalah 136 kilogram.

Disebutkan, Jetpack Aviation kemudian Mayman Aerospace telah dilakukan mulai menerima pre-order untuk kendaraan beroda dua motor terbang tersebut, dengan banderol nilai awal USD381.000 atau sekira Rp6,2 miliar.

Namun, tentu butuh waktu bagi siapa pun untuk mendapatkannya. Menurut David Mayman, direktur utama Jetpack Aviation serta Mayman Aerospace, “Itu akan terjadi pada tahun 2028.”

MG/Muhammad Rauzan Ranupane Ramadan

Artikel ini disadur dari Mengenal Razor P50, Sepeda Motor Terbang Masa Depan