Otomotif

Maserati Hadirkan Mobil Listrik Pertamanya GranCabrio Folgore

8
×

Maserati Hadirkan Mobil Listrik Pertamanya GranCabrio Folgore

Sebarkan artikel ini
Maserati Hadirkan Mobil Listrik Pertamanya GranCabrio Folgore

MILAN – Produsen kendaraan mewah terkemuka selama Italia memperkenalkan mobik listrik pertama yakni Maserati GranCabrio Folgore.

Seperti dilansir dari Carscoops, ini merupakan model EV convertible pertama pada bursa dengan kecepatan tertinggi 290 km/jam sehingga menjadikannya model EV convertible tercepat ke jalan raya.

Mengikuti jejak GranTurismo, varian atap terbuka ini juga menawarkan motor listrik versi Folgore yang mana tetap mempertahankan seluruh ciri khas Maserati dengan memadukan kemewahan dengan performa, kenyamanan berkendara dengan kesan sporty, tenaga halus, serta keanggunan sebuah mobil. model listrik baru dan juga teknologi modern.

Dari segi komponen, GranCabrio Folgore digerakkan oleh tiga motor, satu di dalam depan lalu dua pada belakang, dengan total tenaga yang dimaksud tersedia tambahan dari 1200 HP.

Dirancang khusus untuk pemanfaatan eksklusif oleh Maserati, ia mencapai tingkat kepadatan daya yang digunakan lebih tinggi tinggi (9,2 kW/kg) juga digerakkan oleh inverter silikon karbida (SiC) yang digunakan berasal dari Formula E.

Paket elemen penyimpan daya yang dimaksud diproduksi ke pabrik perakitan Mirafiori Battery Hub di Turin, miliki kapasitas nominal 92,5 kWh serta kapasitas pengosongan 610 kW, untuk menyalurkan secara langsung sekitar 750 HP ke roda

Dengan atap berbahan fabric yang tersebut tidak ada memakan banyak tempat pada waktu disimpan pada bagasi, Maserati GranCabrio Folgore ini diciptakan untuk berbagi kenikmatan berkendara sambil menghirup udara segar berkapasitas empat penumpang tanpa kendala.

Dan finishing atap berbahan kain ini hadir pada lima pilihan warna khusus, Nero, Blue Marine, Titan Grey, Greige, serta bahkan Granata.

Memang, Hal ini adalah model empat tempat duduk sejati yang tersebut memungkinkan bepergian sama-sama keluarga dan juga teman, menikmati performa juga kemewahan mobil dengan detail akhir yang digunakan bagus, lalu dibayangi oleh pengendaraan hebat tanpa batas.

Artikel ini disadur dari Maserati Hadirkan Mobil Listrik Pertamanya GranCabrio Folgore