Teknologi

Cukup Sekali Sentuh, Konsumen Logitech sanggup Langsung Gunakan Chatbot GPT

10
×

Cukup Sekali Sentuh, Konsumen Logitech sanggup Langsung Gunakan Chatbot GPT

Sebarkan artikel ini
Cukup Sekali Sentuh, Pelanggan Logitech sanggup Langsung Gunakan Agen percakapan GPT

JAKARTA – Konsumen Logitech pada masa kini bisa jadi lebih banyak ringan memakai layanan ChatGPT. Ini adalah lantaran Logitech baru belaka merilis tool baru gratisan yang digunakan disebut Logi Teknologi AI Prompt Builder. Fungsinya untuk membantu pengguna Logitech memakai layanan Open Artificial Intelligence ChatGPT.

”Logitech jadi jembatan antara pengguna lalu pengalaman digital. Karena itu, kami juga punya peran penting pada evolusi AI,” beber Delphine Donné, General Manager of the Personal Workspace Business dalam Logitech.

Menurut Donné, Logi Kecerdasan Buatan Prompt Builder memberikan shortcut Kecerdasan Buatan untuk mempermudah keyboard kemudian mouse yang kompatibel dengan program Logi Options+ tambahan enteng mengakses ChatGPT.

Cukup Sekali Sentuh, User Logitech dapat Langsung Gunakan ChatGPT

Logi Artificial Intelligence Prompt Builder adalah software window yang tersebut muncul melalui aplikasi mobile Logi Options+. Foto:

“Tool ini adalah salah satu contoh pengembangan yang dihadirkan Logitech dengan menawarkan keunggulan Artificial Intelligence pada dalamnya,” tambah Donné.

Ya, memang benar untuk lebih besar sederhana mengakses Logi Teknologi AI Prompt Builder, pengguna harus memakai keyboard dan juga mouse Logitech yang dimaksud kompatibel dengan program Logi Options+, salah satunya perangkat MX, Ergo, Signature lalu Studio Series.

Melalui perangkat lunak tersebut, pengguna dapat menentukan tombol shortcut pada keyboard serta mouse.

Untuk menggunakan ciri Logi Kecerdasan Buatan Prompt Builder, pastikan Anda menggunakan versi terbaru dari Logi Options+.

Logi Artificial Intelligence Prompt Builder software akan muncul secara otomatis ke layar. Jadi, tak diperlukan melakukan apapun. Lalu, tool itu akan menangkap teks yang mana Anda pilih untuk dikerjakan juga memberikan penawaran pilihan seperti rephrase ataupun summarize.

Selain itu, Anda juga dapat memilih pengaturan seperti gaya penulisan, tone bahasa, maupun panjang tulisan. “Fitur ini memungkinkan Anda untuk menghemat waktu kemudian klik tanpa mengganggu alur kerja,” ujar Donné lagi.

Logi Teknologi AI Prompt Builder telah tersedia mulai 17 April 2024 juga dapat diakses secara gratis melalui perangkat lunak Logi Options+ untuk pengguna WindowsdanMac.

Artikel ini disadur dari Cukup Sekali Sentuh, Pengguna Logitech bisa Langsung Gunakan ChatGPT