Otomotif

RC Motogarage Serpong pindah lokasi

25
×

RC Motogarage Serpong pindah lokasi

Sebarkan artikel ini
RC Motogarage Serpong pindah lokasi

DKI Jakarta (ANTARA) – Toko perlengkapan berkendara RC Motogarage Serpong yang semula berada ke Ruko Mendrisio kini dipindahkan ke tempat kejadian baru pada Ruko Anniva Junction Blok I No 12, Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Sebagaimana diambil di siaran pers perusahaan pada Jakarta, Minggu, Presiden RC Motogarage Reyner Alexander menyampaikan bahwa pemindahan tempat kejadian toko merupakan bagian dari upaya peningkatan layanan.

Di samping menyediakan barang-barang keperluan berkendara, ia mengatakan, RC Motogarage menghadirkan layanan purnajual juga tempat berkumpul pengendara motor di posisi toko yang mana baru.

"Kami ingin mengembangkan layanan, lalu RC Motogarage Serpong juga terbuka untuk para bikers yang mana ingin nongkrong ataupun ngumpul dikarenakan tempat kejadian kita tambahan luas jika dibandingkan dengan tempat sebelumnya," katanya.

Baca juga: RCX Motogarage tawarkan barang premium ramah kantong ke Bandung

Reyner juga menyampaikan bahwa RC Motogarage Serpong memiliki RCX, unit usaha jual beli perlengkapan berkendara premium bekas.

"Penggunaan apparel premium telah berubah menjadi tren tersendiri di kalangan bikers. Dengan adanya RCX, maka merek yang mana hobi motor bisa saja mendapatkan opsi pilihan untuk mendapatkan komoditas apparel premium branded dengan biaya yang dimaksud lebih besar terjangkau," katanya.

Selain dapat membeli barang premium bekas, konsumen sanggup titip jual atau tukar tambah barang koleksi ke RCX Motogarage.

RC maupun RCX Serpong menyediakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, lalu interkom dari merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, dan Cardo.

Baca juga: RC Motogarage kemudian Phillip Works hadirkan "apparel sport vintage"

Baca juga: Cargloss luncurkan varian terbaru dengan warna beragam

Artikel ini disadur dari RC Motogarage Serpong pindah lokasi