Sports

Vergil Ortiz Jr. Memenangkan KO 21-0: Hei Tim Tszyu, Aku Siap Untukmu

8
×

Vergil Ortiz Jr. Memenangkan KO 21-0: Hei Tim Tszyu, Aku Siap Untukmu

Sebarkan artikel ini
Vergil Ortiz Jr. Memenangkan KO 21-0: Hei Tim Tszyu, Aku Siap Untukmu

Petinju raja KO Vergil Ortiz Jr menambah masa berlaku rekor menang KO berubah jadi 21-0 setelahnya merobohkan Thomas Dulorme, next, menantang Tim Tszyu pada perebutan sesungguhnya. Vergil Ortiz membuktikan kekuatannya ketika menang KO melawan Thomas Dulorme di dalam Save Mart Arena, Fresno, California, Amerika Serikat, Akhir Pekan (28/4/2024) siang WIB.

Vergil Ortiz Jr. belaka pernah berkompetisi tinju selama satu ronde selama hampir dua tahun. Saat ia meninggalkan ring, ia meningkatkannya berubah jadi dua ronde. Ortiz tetap sempurna, dengan rekor 21-0 dengan 21 KO, berkat sebuah hook kiri ke arah tubuh yang dimaksud menjatuhkan Thomas Dulorme serta membuatnya menggeliat kesakitan dalam melawan kanvas hingga wasit Thomas Taylor menyelesaikan hitungan pada menit 2:39 ronde pertama.

Walau Vergil Ortiz Jr. kemungkinan besar ingin mendapatkan latihan tambahan setelahnya lama tak beraksi, pada laga tersebut, tidak ada dapat berjalan lebih lanjut baik lagi bagi dirinya, mengingat ia sudah memiliki laga berikutnya: sebuah laga pada tanggal 3 Agustus ke Los Angeles berperang melawan mantan pemegang penghargaan juara welter super WBO Tim Tszyu di laga pendukung utama Terence Crawford bertarung dengan pemegang sabuk welter super WBA, Israil Madrimov.

Bagi Ortiz, kemenangan KO ronde pertama kedua beruntunnya di tahun ini nampaknya menimbulkan perjuangannya baru-baru ini berubah menjadi tambahan mudah. Sejak tahun 2022, penantang muda ini terpaksa mundur dari tiga laga oleh sebab itu permasalahan kesejahteraan yang digunakan berhubungan dengan rhabdomyolysis, yang digunakan menurut para dokter merupakan konsekuensi dari dampak COVID yang dimaksud masih ada.

“Saya sangat senang,” kata Ortiz di dalam di ring pasca kemenangannya menghadapi Dulorme. “Itu adalah pukulan yang tersebut sangat diperhitungkan. Saya tiada dapat menjelaskannya dengan kata-kata. Saya belaka merasakan [kapan harus melontarkan pukulan seperti itu]. Saya mendengar ia mengeluarkan suara, dan juga ketika ia terjatuh, saya mengetahui bahwa itu telah berakhir.”

Sementara laga ini menandai kemenangan KO ronde pertama kedua berturut-turut bagi Ortiz, ini merupakan dua kekalahan pada ronde pembuka dari tiga pertandingan bagi Dulorme (26-7-1, 17 KO), yang dimaksud juga pernah dihentikan di waktu tiga menit oleh Jaron “Boots” Ennis pada tahun 2021.

Ortiz pada masa kini mengalihkan perhatiannya pada Tszyu (24-1, 17 KO), yang kehilangan gelarnya melalui kebijakan juri dari Sebastian Fundora pada tanggal 30 Maret lalu, pasca mengalami luka berdarah pada kepalanya pada akhir ronde ketiga di laga tersebut. “Hei, Tim,” kata Ortiz ke melawan ring. “Saya tahu kamu sedang menonton. Saya siap untukmu. Mari kita bersiap untuk Perang Bumi III. Mari kita tampilkan yang dimaksud terbaik bagi para penonton.”

Artikel ini disadur dari Vergil Ortiz Jr. Menang KO 21-0: Hei Tim Tszyu, Aku Siap Untukmu