Sports

Tata Letak Controller GTA 6 Mulai Terkuak, Jauh Beda dari Model Sebelumnya

6
×

Tata Letak Controller GTA 6 Mulai Terkuak, Jauh Beda dari Model Sebelumnya

Sebarkan artikel ini
Tata Letak Controller GTA 6 Mulai Terkuak, Jauh Beda dari Model Sebelumnya

CUPERTINO – Seiring dengan diumumkannya Grand Theft Auto ( GTA ) 6 oleh Rockstar Games, bocoran terkait game open world yang disebutkan terus bermunculan. Yang terbaru mengungkap tata letak controller yang digunakan disebut terpencil berbeda dengan GTA 5.

Seperti dihimpun dari Dexerto pada Hari Minggu (18/2/2024), bocoran yang tersebut ditunjukan oleh pengguna X mengungkap ada banyak opsi serta fitur-fitur baru yang dimaksud tersedia untuk gameplay yang digunakan membedakannya dari GTA generasi sebelumnya.

Sebagai contoh, ketika menekan tombol L3 pada controller akan menyebabkan karakter GTA 6 tiarap yang mana berguna selama baku tembak yang dimaksud intens, bersembunyi dari polisi, juga sebagainya. Padahal di GTA 6 karakter belaka mampu berjongkok.

Selain itu ada juga tombol R3 yang sekarang memungkinkan karakter berpindah tangan pada saat memegang senjata. Meski belum jelas apa kegunaannya, namun yang pasti dapat membantu pemain pada waktu membidik ke sudut tembok tertentu.

Sementara itu, tombol segitiga akan digunakan untuk mengambil item. Dan yang tersebut paling menawan adalah tombol R1, yang dimaksud mana di GTA 5 ini biasanya digunakan untuk berlindung namun pada GTA 6 akan difungsikan untuk mengawasi ciri baru yang mana belum terungkap.

Tombol kotak yang digunakan digunakan untuk melompat juga menyelam dalam GTA 5, juga tidak ada ada. Hal ini memunculkan tanda tanya tentang apa yang telah lama direncanakan oleh para pengembang. Kemungkinan juga akan difungsikan untuk mengaktifkan ciri baru.

Tapi perlu diingat bahwa ini semua masih sebatas bocoran semata.

Hingga pada waktu ini pihak Rockstar Games sendiri belum memberikan keterangan terkait bocoran tersebut. Jadi kita tunggu semata hingga peluncurannya pada tahun 2025 mendatang.

Artikel ini disadur dari Tata Letak Controller GTA 6 Mulai Terkuak, Jauh Beda dari Model Sebelumnya