Sports

PlayStation 6 Diprediksi Akan Pengenalan Lebih Cepat, Ini adalah Penyebabnya

6
×

PlayStation 6 Diprediksi Akan Pengenalan Lebih Cepat, Ini adalah Penyebabnya

Sebarkan artikel ini
PlayStation 6 Diprediksi Akan Pengenalan Lebih Cepat, Ini adalah adalah Penyebabnya

JAKARTA – PlayStation 6 diprediksi akan rilis tambahan cepat dari perkiraan awal. Sejumlah pihak menyimpulkan PlayStation 5 telah di dalam ujung tanduk sehingga PlayStation 6 akan segera dihadirkan.

Melansir dari Gamingbible, Hari Jumat (16/2/2024), eksistensi PlayStation 5 tampaknya tidaklah akan lama lagi. Sony sendiri sudah menyatakan PlayStation 5 akan memasuki tahap akhir siklus hidupnya.

Perusahaan dengan syarat Negeri Sakura yang disebutkan mencatatkan adanya penurunan pemasaran PlayStation 5 . Target pemasaran 25 jt unit pada tahun fiskal terakhir tak tercapai, cuma berhasil memasarkan di dalam bawah 21 jt unit.

Penurunan transaksi jual beli diperkirakan oleh perwakilan presiden senior Naomi Matsuoka akibat semakin sejumlah basis penggemar yang digunakan mengamankan konsol serta jumlah agregat pembeli bermetamorfosis menjadi lebih besar kecil.

Ia pun mengutarakan pihaknya akan tambahan menekankan pada keseimbangan antara profitabilitas lalu penjualan. “Oleh sebab itu, kami memperkirakan laju perdagangan tahunan perangkat keras PS5 akan mulai turun pada tahun fiskal berikutnya,” ujarnya.

Ini sanggup berarti pembaruan pada PlayStation 6 akan segera dihadirkan. Atau kemungkinan besar juga model PlayStation 5 Pro yang tersebut telah lama lama dirumorkan telah siap untuk diluncurkan. Sayangnya belum diketahui pasti kapan PlayStation 6 akan diluncurkan. Hingga pada waktu ini Sony belum mengungkapnya.

Artikel ini disadur dari PlayStation 6 Diprediksi Akan Rilis Lebih Cepat, Ini Penyebabnya