Sports

Susunan Pemain Nusantara vs Inggris pada Thomas Cup 2024: Anthony Ginting Buka Perjuangan Merah Putih

9
×

Susunan Pemain Nusantara vs Inggris pada Thomas Cup 2024: Anthony Ginting Buka Perjuangan Merah Putih

Sebarkan artikel ini
Susunan Pemain Nusantara vs Inggris pada Thomas Cup 2024: Anthony Ginting Buka Perjuangan Merah Putih

CHENGDU – Susunan pemain regu bulu tangkis putra Indonesi versus Inggris sudah ada dapat diketahui, Hari Sabtu (27/4/2024) siang WIB. Tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan mengawali perjuangan tim Merah-Putih pada Thomas Cup 2024.

Tim bulu tangkis putra Nusantara akan berhadapan dengan Inggris dalam laga pertama Grup C Thomas Cup 2024. Laga itu akan berlangsung dalam Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China pada Hari Sabtu (27/4/2024) pukul 17.00 WIB.

Dalam susunan pemain kali ini, grup bulu tangkis putra Indonesi akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, juga Alwi Farhan dalam sektor tunggal putra. Kemudian, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, juga Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana pada nomor ganda putra.

Anthony akan mengawali perjuangan kelompok Merah-Putih di dalam Thomas Cup 2024. Pebulu tangkis selama Cimahi, Jawa Barat itu akan berhadapan dengan tunggal putra Inggris Harry Huang. Setelah itu, Fajar/Rian akan bermain ke match kedua.

Jawara All England 2024 itu akan bersua dengan ganda putra unggulan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Pada pertandingan ketiga, ada pertandingan tunggal putra antara Jonatan Christie versus Nadeem Dalvi.

Lalu, Bagas/Fikri akan berhadapan dengan Callum Hemming/Ethan Van Leeuwen pada match keempat. Terakhir, ada Alwi Farhan yang tersebut akan berhadapan dengan tunggal putra Inggris Cholan Kayan.

Berikut Susunan Pemain Tanah Air vs Inggris ke Thomas Cup 2024:

– Anthony Sinisuka Ginting vs Harry Huang

– Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy

– Jonatan Christie vs Nadeem Dalvi

– Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Callum Hemming/Ethan Van Leeuwen

– Alwi Farhan vs Cholan Kayan

Artikel ini disadur dari Susunan Pemain Indonesia vs Inggris di Thomas Cup 2024: Anthony Ginting Buka Perjuangan Merah Putih