Sports

Susunan Pemain Negara Indonesia vs Hong Kong di dalam Uber Cup 2024: Gregoria Mariska Jadi Tumpuan

6
×

Susunan Pemain Negara Indonesia vs Hong Kong di dalam Uber Cup 2024: Gregoria Mariska Jadi Tumpuan

Sebarkan artikel ini
Susunan Pemain Negara Indonesi vs Hong Kong pada pada Uber Cup 2024: Gregoria Mariska Jadi Tumpuan

Susunan pemain Tanah Air vs Hong Kong di Uber Cup 2024 sudah ada diketahui. Tim bulu tangkis putri Nusantara menempatkan Gregoria Mariska Tunjung sebagai tumpuan mengingat Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, belum diturunkan pada laga perdana ini.

Laga perdana Grup C Uber Cup 2024, yang mempertemukan Negara Indonesia vs Hong Kong berlangsung di Chengdu High-Tech Zone Sports Center Gymnasium, Hari Sabtu (27/4/2024) pukul 12.00 WIB.

Dalam susunan pemain kali ini, tim bulu tangkis putri Indonesi secara berurutan akan menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose serta Komang Ayu Cahya Dewi.

Menariknya, kelompok bulu tangkis putri Indonesi belum menurunkan ganda putri unggulannya, Apriyani/Fadia pada pertandingan pertama ini. Kepelatihan ganda putri Eng Hian lebih banyak memilih untuk menurunkan Lanny/Ribka juga Meilysa/Rachel.

Pertandingan akan dibuka dengan perebutan Gregoria versus Yeung Sum Yee. Kemudian dilanjutkan dengan laga Lanny/Ribka versus Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam, serta Ester Nurumi Tri Wardoyo berjuang melawan Saloni Samirbhai Mehta.

Setelah itu, laga dilanjutkan dengan Meilysa/Rachel versus Lui Lok Lok/Ng Wing Yung. Pada pertandingan penutup, Komang Ayu Cahya Dewi akan berduel dengan Liang Ka Wing di dalam laga kelima.

Berikut Susunan Pemain Nusantara vs Hong Kong di Uber Cup 2024:

Gregoria Mariska Tunjung vs Yeung Sum Yee

Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto vs Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam

Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Saloni Samirbhai Mehta

Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose vs Lui Lok Lok/Ng Wing Yung

Komang Ayu Cahya Dewi vs Liang Ka Wing

Artikel ini disadur dari Susunan Pemain Indonesia vs Hong Kong di Uber Cup 2024: Gregoria Mariska Jadi Tumpuan