Sports

Statistik Mengerikan Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23: 2 Wakil Asia Tenggara Rontok, Indonesia Selanjutnya?

9
×

Statistik Mengerikan Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23: 2 Wakil Asia Tenggara Rontok, Indonesia Selanjutnya?

Sebarkan artikel ini
Statistik Mengerikan Uzbekistan U-23 ke Piala Asia U-23: 2 Wakil Asia Tenggara Rontok, Tanah Air Selanjutnya?

Uzbekistan U-23 mempunyai statistik yang tersebut cukup mengerikan selama tampil dalam Piala Asia U-23 2024. Sebagai pasukan langganan pada pertandingan dua tahunan ini, kualitas anak asuh Timur Kapadze dari pertahanan ke lini depan cukup merata.

Di Piala Asia U-23 2024, Uzbekistan tergabung pada Grup D bersatu Malaysia, Vietnam, dan juga Kuwait. Menariknya, dua grup dari Asia Tenggara yang dimaksud sudah ada merasakan kekejaman pasukan White Wolves.

Pada laga pembuka Grup D, Uzbekistan menang berperang melawan Negara Malaysia dengan skor 2-0. Sementara di laga pemungkas penyisihan Grup D, Uzbekistan menggunduli Vietnam 3-0.

Baca Juga:

Pesta gol juga muncul ketika Uzbekistan menekuk Kuwait dengan skor 5-0. Uzbekistan U-23 lolos dengan status juara Grup D dengan nilai sempurna sembilan poin dan juga tanpa kebobolan.

Catatan tak terkalahkan Uzbekistan berlanjut ketika menantang Arab Saudi U-23 pada perempat final Piala Asia U-23. Pada laga yang tersebut berlangsung pada Stadion Internasional Khalifa, anak asuh Timur Kapadze menang dengan skor 2-0.

Ada satu fakta yang tersebut paling menonjol usai Uzbekistan U-23 menyelesaikan empat pertandingan dalam Piala Asia U-23. Satu catatan yang dimaksud dimaksud yang dimaksud adalah ada 10 pemain berbeda yang digunakan mencetak gol.

Tak cuma dikenal kejam di menjebol gawang lawan saja. Uzbekistan U-23 juga dikenal solid di mengawal lini pertahanan.

Secara keseluruhan, Uzbekistan U-23 telah membukukan 12 gol kemudian belum kebobolan pada empat pertandingan terakhir di Piala Asia U-23. Dengan kata lain, ini tidak perkara yang sederhana buat Negara Indonesia U-23 mengalahkan tim yang mana punya gaya permainan Eropa tersebut.

Artikel ini disadur dari Statistik Mengerikan Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23: 2 Wakil Asia Tenggara Rontok, Indonesia Selanjutnya?