Berita

Gus Yahya: Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal sebagai Anggota Keluarga NU

8
×

Gus Yahya: Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal sebagai Anggota Keluarga NU

Sebarkan artikel ini
Gus Yahya: Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal sebagai Anggota Keluarga NU

JAKARTA – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU ) KH Yahya Cholil Staquf menyambut baik diperkenalkan Presiden kemudian Wapres Terpilih, Pranowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka pada halalbihalal PBNU pada Kramat Raya, Jakarta, Akhir Pekan (28/4/2024). Gus Yahya menyimpulkan penampilan keduanya sebagai anggota keluarga NU.

Gus Yahya mengatakan, kompetisi halalbihalal PBNU seperti halalbihalal keluarga. Sebab halalbihalal diselenggarakan pada rumah sendiri, yakni Gedung PBNU Pusat.

“Ini adalah halalbihalal keluarga yang mana kita selenggarakan dalam rumah sendiri dalam antara anggota-anggota keluarga sendiri. Jadi kalau ada pada waktu ini hadir Pak Prabowo Subianto lalu Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden serta duta presiden terpilih ya, meskipun penampilan Beliau jelas ada konteks khusus, tapi Beliau hadir sebagai anggota-anggota keluarga kita keluarga NU,” kata Gus Yahya.

Gus Yahya mewakili jajaran PBNU lalu warga NU turut mengucapkan selamat terhadap Prabowo Subianto kemudian Gibran rakabuming Raka berhadapan dengan terpilihnya berubah menjadi Presiden juga Wakil Presiden periode 2024-2029.

“Semoga Allah senantiasa menaungi Beliau berdua dengan pemeliharaan bimbingan juga kekuatan juga pertolongan untuk kejayaan kemajuan kemaslahatan seluruh bangsa dan juga negara yang tersebut kita cintai insyaAllah,” katanya.

Artikel ini disadur dari Gus Yahya: Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal sebagai Anggota Keluarga NU