Berita

Setelah Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution dalam Pilgub Sumut 2024

11
×

Setelah Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution dalam Pilgub Sumut 2024

Sebarkan artikel ini
Setelah Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) telah dilakukan melakukan reuni dengan Wali Daerah Perkotaan Medan Bobby Nasution pada Jakarta, Rabu (22/5/2024). Usai pertemuan, Zulhas kembali melakukan konfirmasi PAN mengupayakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu di Pemilihan Pemuka (Pilgub) Sumatera Utara 2024.

Zulhas menganggap Bobby punya kinerja yang mana baik pada waktu bermetamorfosis menjadi Wali Pusat Kota Medan. Bahkan, kata Zulhas, Medan tumbuh pesat di bawah kepemimpinan Bobby.

Menteri Perdagangan itu optimistis Bobby mampu meraih kemenangan pemilihan kepala tempat (pilkada) lalu bermetamorfosis menjadi Pengurus Sumut juga mampu mengawasi Sumut dengan baik. “PAN yakin Insyaallah nanti Bobby akan terpilih bermetamorfosis menjadi Pengurus Sumut juga mengatur Sumut dengan baik,” ujar Zulhas, Rabu (22/4/2024).

Adapun dukungan sejenis sebelumnya pernah diungkapkan Zulhas terhadap Bobby pada waktu bertemu di dalam Deli Serdang, Sumatera Utara pada akhir 2023. Saat itu, Zulhas memberi restu Bobby.

Dia juga yakin Bobby bisa saja bermetamorfosis menjadi pemimpin yang mana pas untuk Sumut jikalau mengungguli Pilgub 2024.

Artikel ini disadur dari Setelah Gerindra, PAN Siap Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024