Berita

Resmi Didukung Perindo, Khofifah: Semua Support Jadi Bagian Srategis Perkuat Pilgub Jatim

15
×

Resmi Didukung Perindo, Khofifah: Semua Support Jadi Bagian Srategis Perkuat Pilgub Jatim

Sebarkan artikel ini
Resmi Didukung Perindo, Khofifah: Semua Support Jadi Bagian Srategis Perkuat Pilgub Jatim

JAKARTA – Bakal Calon Pemuka Jawa Timur yang didukung Partai Perindo , Khofifah Indar Parawansa akan permanen melindungi biosfer kebijakan pemerintah yang dimaksud sudah ada diciptakan selama ini. Semua dukungan pada dirinya serta Emil Dardak akan berubah jadi bagian strategis untuk menguatkan kedudukan di Pilgub Jatim.

Hal ini disampaikan Khofifah usai menerima surat dukungan Partai Perindo untuk dirinya dan juga Emil Dardak pada Pilgub Jatim ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Ibukota Pusat, Rabu (22/5/2024). Surat dukungan diberikan segera Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan juga Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Khofifah mengatakan, pada waktu mengatur Jawa Timur di periode sebelumnya, dirinya kemudian Emil Dardak sudah bekerja keras melayani masyarakat. Bahkan terkadang harus bekerja hingga dini hari.

“Pada dasarnya kami bekerja melampaui tugas selama ini. Menyebut melampaui tugas oleh sebab itu biasa pada pada kerja-kerja birokrasi yang semestinya ada jam kerjanya, kami biasanya melakukan sampai dini hari, bukanlah cuma berada dalam malam,” kata Khofifah.

Menurutnya, ia sudah ada melakukan kerja berlapis-lapis, memulai pembangunan komunikasi dengan sangat sejumlah elemen-elemen strategis dalam tingkat lokal, regional, maupun nasional. “Ini adalah sosial kapital yang mana sudah ada diciptakan selama ini, sehingga serangkaian pada kontestasi Pilgub November tahun ini sesungguhnya adalah serangkaian akumulasi dari seluruh yang pernah kami lakukan, yang digunakan pernah kami sapa,” katanya.

Khofifah mengaku akan permanen melindungi ekosistem yang dimaksud sudah ada dibangun baik selama ini, sehingga semua dukungan pada rute pencalonan dirinya juga Emil akan jadi bagian strategis untuk mampu memberikan penguatan secara lebih lanjut komprehensif lagi.

“Jadi kalau ada lini-lini yang tersebut kami belum memulai pembangunan sinergitas secara lebih besar komprehensif maka setiap dukungan akan memberikan penguatan yang dimaksud lebih banyak komprehensif lagi,” katanya.

Mantan Pemimpin wilayah Jawa Timur itu menyampaikan terima kasih untuk Partai Perindo sebab telah lama memberikan surat dukungan terhadap pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim. “Ini bermetamorfosis menjadi tanda penguatan demi penguatan akan bisa saja kami maksimalkan dalam di proses pencapaian kemenangan pada November yang tersebut akan datang,” kata Khofifah.

Artikel ini disadur dari Resmi Didukung Perindo, Khofifah: Semua Dukungan Jadi Bagian Srategis Perkuat Pilgub Jatim