Berita

Prabowo Tak Hadiri Undangan Halalbihalal PKS, Ini adalah Alasannya

7
×

Prabowo Tak Hadiri Undangan Halalbihalal PKS, Ini adalah Alasannya

Sebarkan artikel ini
Prabowo Tak Hadiri Undangan Halalbihalal PKS, Ini adalah adalah Alasannya

JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatur halalbihalal juga mengundang seluruh pasangan capres-cawapres yang mana mengikuti Pilpres 2024. Termasuk Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka selaku Presiden-Wakil Presiden terpilih.

Namun, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan, Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu tiada dapat hadir sebab miliki acara lain.

“Pak Prabowo sudah ada menyatakan ada acara seperti ini juga di rumahnya dari keluarga besarnya, jadi beliau minta izin,” ujar Aboe pada waktu ditemui di Kantor DPP PKS Ibukota Indonesia Selatan, Hari Sabtu (27/4/2024).

“Prabowo tidak tak mau datang bukan, dikarenakan berbenturan acara yang tersebut sama,” sambungnya.

Di sisi lain, Aboe mengungkapkan PKS juga mengundang semua partai politik. Tujuannya, kata Abu, adalah untuk menjalin silaturahmi pasca pilpres maupun pileg.

“Sampailah kita tibanya pada tanggal 27 jam 8 pagi ini ya Insyaallah kita akan melaksanakan yang pertama adalah halalbihalal pada waktu yang mana sebanding Milad PKS. Milad PKS itu tanggal 20 April mestinya tapi kita gabung dengan halalbihalal pada waktu ini,” katanya.

“Suasana hari ini suasana relaksasi, relaksasi dari ketegangan pileg lalu pilpres. Kita mau siap-siap lagi untuk pilkada. Nah pertarungan ketika ini kuta memproduksi suasana harmonis, romantis, juga suasana kekeluargaan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Prabowo Tak Hadiri Undangan Halalbihalal PKS, Ini Alasannya