Berita

PKS Atur Jadwal untuk Melakukan Pertemuan Prabowo

5
×

PKS Atur Jadwal untuk Melakukan Pertemuan Prabowo

Sebarkan artikel ini
PKS Atur Jadwal untuk Melakukan Pertemuan Prabowo

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Habib Aboe Bakar Al Habsyi mengaku telah terjadi mengomunikasikan dengan presiden terpilih 2024, Prabowo Subianto. Bahkan keduanya berada dalam mengatur jadwal pertemuan.

“Sudah dialog tinggal diatur jadwal,” kata Aboe pasca acara halalbihalal sekaligus Milad ke-22 PKS di dalam Kantor DPP PKS, DKI Jakarta Selatan, Hari Sabtu (27/4/2024).

Aboe tidak ada memerinci perihal program pertemuannya dengan Prabowo Subianto, apakah mengenai dukungan untuk pemerintah Prabowo-Gibran atau bukan.

Di sisi lain, Aboe menjelaskan, Prabowo memang benar belum melakukan kunjungan ke PKS usai terpilih berubah menjadi Presiden. Namun Aboe menegaskan bahwa PKS akan setia menunggunya.

“Kita tunggu belaka nanti, kan udah pada kebagian, tinggal PKS aja nanti juga kebagian juga,” katanya.

“(Kapan) segera. Ikan sepat ikan gabus, lebih lanjut cepat tambahan bagus,” sambungnya.

Diketahui, PKS juga mengundang Prabowo-Gibran pada acara halalbihalal sekaligus milad partainya. Namun presiden lalu duta presiden terpilih itu batal hadir di program tersebut.

“Pak Prabowo sudah ada menyatakan ada acara seperti ini juga di rumahnya dari keluarga besarnya jadi ia minta izin,” kata Aboe.

“Prabowo tidak tidak ada mau datang bukan, akibat berbenturan acara yang mana sama,” sambungnya.

Artikel ini disadur dari PKS Atur Jadwal untuk Bertemu Prabowo