Sports

Pelanggan PlayStation Plus Premium Kini Bisa Menikmati Layanan Cloud Gaming

6
×

Pelanggan PlayStation Plus Premium Kini Bisa Menikmati Layanan Cloud Gaming

Sebarkan artikel ini
Pelanggan PlayStation Plus Premium Kini Bisa Menikmati Layanan Cloud Gaming

LONDON – Kabar baik bagi para pelanggan PlayStation Plus Premium. sebabnya layanan cloud gaming akhirnya sudah ada bisa jadi dinikmati pasca penantian panjang selama bertahun-tahun.

Cloud gaming di PlayStation Plus Premium pada waktu ini tersedia pada acara uji coba terbatas. Pelanggan sanggup menemukan sejumlah judul game terbaik dari era PlayStation (PS) 1, PS2, lalu PS3.

Sebagaimana dihimpun dari Gamingbible, Selasa (12/3/2024), judul game dari PS2 lah yang dimaksud paling sejumlah tersedia. Kedepannya akan ada banyak judul game lagi yang tersebut dihadirkan.

Seperti yang dimaksud ditunjukkan oleh pengguna Reddit Sascha2022, Implicit Conversations adalah perusahaan yang tersebut bertanggung jawab untuk menghadirkan berbagai game klasik PS1 kemudian PSP ke PlayStation Plus Premium.

Situs web Implicit Conversations menyatakan ketika ini pihaknya sedang berupaya menghadirkan game dari PS1, PSP, juga PS2 asli ke PS4 lalu PS5 dengan berkolaborasi sama-sama Sony serta PlayStation.

“Di antara klien kami, kami bekerja identik dengan Sony Interactive Entertainment/PlayStation untuk menghadirkan game PS1, PS2, lalu PSP ke PS4 juga PS5,” kata Implicit Conversation.

“Beberapa mitra lalu penerbit kami diantaranya Disney Interactive, Bandai Namco, Square Enix , Konami, Capcom, Team17, serta Bend Studio,” lanjutnya.

Artikel ini disadur dari Pelanggan PlayStation Plus Premium Kini Bisa Menikmati Layanan Cloud Gaming