Sports

MNC Group Memberi Kesempatan Komunitas Nobar Piala Asia U-23 Selama Non-Komersil

9
×

MNC Group Memberi Kesempatan Komunitas Nobar Piala Asia U-23 Selama Non-Komersil

Sebarkan artikel ini
MNC Group Memberi Kesempatan Komunitas Nobar Piala Asia U-23 Selama Non-Komersil

Timnas Nusantara U-23 saat ini telah dilakukan masuk putaran baru setelahnya berhasil melaju ke putaran semifinal Piala Asia U-23 yang digunakan berlangsung ke Qatar pada 15 April-3 Mei 2024. Hal ini merupakan sejarah baru bagi sepak bola Tanah Air pasca tim besutan Shin Tae-yong yang disebutkan melaju ke fase 4 besar usai menaklukan Korea Selatan melalui drama adu penalti pada Jum’at (26/04/2023) silam.

MNC Group selaku pemegang hak siar Piala Asia U-23, tentunya sangat bangga kemudian bahagia menghadapi kesuksesan yang dimaksud diraih Timnas U23. Dan melalui televisi free to air yang digunakan dimilik yakni RCTI, dan juga Vison+, terus memberikan dukungan dengan menghadirkan tayangan Piala Asia U-23 agar dapat disaksikan oleh seluruh masyarat Indonesia.

Oleh sebab itu, MNC Group selaku pemegang hak siar, memberikan kesempatan untuk penduduk yang dimaksud ingin menyelenggarakan nonton bareng Timnas U-23 menghadapi Uzbekistan di dalam semifnal pada Hari Senin (29/4/2024), selama pagelaran nonton bareng bukan memungut biaya untuk para penonton atau pengunjung, juga tiada beriklan atau menerima sponsor dari pihak-pihak yang tersebut ingin mengambil keuntungan (Non-Komersil).

Mari kita terus membantu perjuangan para punggawa Garuda Muda agar bisa jadi berprestasi lebih tinggi baik lagi di Piala Asia U-23. Selamat bertanding, semoga menoreh sejarah dengan berubah jadi juara Piala Asia U-23 tahun ini. Kami akan terus-menerus mengupayakan Mu!

Artikel ini disadur dari MNC Group Memberi Kesempatan Masyarakat Nobar Piala Asia U-23 Selama Non-Komersil