Berita

Mineral Indonesia Diharapkan Bisa Terus Diperkuat

11
×

Mineral Indonesia Diharapkan Bisa Terus Diperkuat

Sebarkan artikel ini
Mineral Indonesi Diharapkan Bisa Terus Diperkuat

JAKARTA – Indometal (London) Limited berazam menjalankan fungsi sebagai ujung tombak pada pengaktifan dan juga penguatan penetrasi komoditas mineral Indonesia.

Direktur Indometal (London) Limited, Rolan Rizki, yang dimaksud turut hadir juga pada program kunjungan kerja DPR Komisi VI ke Italy mengatakan, pihaknya terus mempertajam strategi dengan menguatkan daya saing komoditas mineral Indonesia.

“Serta penguatan integrasi antar grup Anggota Holding kemudian importir mineral global,” kata Rolan Rizki pada keterangannya, Rabu (22/5/2024).

“Kami terus berjanji untuk melakukan konfirmasi bahwa, barang mineral Negara Indonesia bukan semata-mata memenuhi standar kualitas global tetapi juga mampu bersaing secara kompetitif pada bursa internasional,” tambahnya.

Rolan melanjutkan, Indometal pun berupaya memacu peningkatan efisiensi di seluruh rantai pasokan. Hal ini diantaranya optimalisasi serangkaian pengadaan, pengapalan, pendanaan hingga pemasaran.

“Kami optimistis Indometal dapat berkontribusi signifikan terhadap peningkatan ekspor mineral sekaligus membuka lingkungan ekonomi untuk produk-produk hilirisasinya,” katanya.

Adapun, MIND ID sama-sama seluruh Anggota Holding secara bersama-sama sudah pernah menyusun strategi pemasaran, perencanaan pemasaran, perencanaan produksi, diversifikasi produk, juga marketing intelligence di satu kesatuan kerja yang mana akan dimanfaatkan pula oleh anak perusahaan kemudian afiliasinya.

MIND ID mengedepankan pengembangan dan juga pemanfaatan teknologi terkini, harapannya melalui ini, kami dapat terus berubah jadi ujung tombak perkembangan sektor pertambangan Tanah Air yang digunakan Go Global.

Artikel ini disadur dari Mineral Indonesia Diharapkan Bisa Terus Diperkuat