Sports

Mauricio Pochettino: Kami Tidak Pantas Tertinggal 0-2 di Babak Pertama

8
×

Mauricio Pochettino: Kami Tidak Pantas Tertinggal 0-2 di Babak Pertama

Sebarkan artikel ini
Mauricio Pochettino: Kami Tidak Pantas Tertinggal 0-2 ke Babak Pertama

Mauricio Pochettino memberikan pujian menghadapi penampilan anak asuhnya ketika Chelsea menahan imbang Aston Villa dengan skor 2-2 pada laga lanjutan Kejuaraan Inggris 2023/2024 ke Stadion Villa Park, Mingguan (28/4/2024) dini hari WIB. Pada sesi pertama, The Blues tertinggal terlebih dahulu usai Marc Cucurella (4′) melakukan gol bunuh diri kemudian Morgan Rogers (42′) menggandakan keunggulan kelompok tuan rumah.

Kendati demikian, Chelsea mampu bangkit untuk terhindar dari kekalahan. Noni Madueke (62′) dan juga Conor Gallagher (81′) sukses menghancurkan kemenangan Aston Villa.

Meski mendapatkan hasil imbang, Pochettino merasa tak kecewa dengan penampilan Chelsea. Karena timnya mampu menunjukkan respons usai menelan kekalahan dari Arsenal.

Pochettino memandang Chelsea dapat menunjukkan kualitasnya meskipun tertinggal dua gol terlebih dahulu. “Bagi saya, hal terpenting setelahnya Arsenal adalah bahwa kelompok menunjukkan karakter juga kepribadian yang digunakan hebat. Dan kami menunjukkannya dengan cara kami bertarung pada fase kedua, meskipun kami tiada pantas tertinggal 2-0 ke putaran pertama,” kata Mauricio Pochettino disitir dari laman resmi Chelsea, Akhir Pekan (28/4/2024).

Pochettino memuji penampilan Chelsea yang mana dianggap mampu mendominasi jalannya kemudian menunjukkan untuk semua penduduk bahwa timnya masih bisa saja bersaing. Bahkan, ia menganggap Chelsea adalah grup yang dimaksud lebih besar baik dari sebelumnya.

“Saya pikir cara kami mengubah energi juga mendominasi grup bagus seperti Aston Villa, saya pikir itu menunjukkan untuk semua pemukim bahwa kami mampu bersaing. Jika Anda menganalisa 99 menit, saya pikir kami adalah tim yang digunakan lebih banyak baik,” pungkasnya.

Sementara pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan menjalani pertandingan sulit. Sebab, Chelsea akan datang menjamu Tottenham Hotspur dalam Stamford Bridge Stadium, hari terakhir pekan (3/5/2024) mendatang.

Artikel ini disadur dari Mauricio Pochettino: Kami Tidak Pantas Tertinggal 0-2 di Babak Pertama