Sports

Lester Prosper Pemenang MVP IBL All Star 2024, Begini Komentarnya

10
×

Lester Prosper Pemenang MVP IBL All Star 2024, Begini Komentarnya

Sebarkan artikel ini
Lester Prosper Pemenang MVP IBL All Star 2024, Begini Komentarnya

Lester Prosper dinobatkan berubah menjadi pemain terbaik alias Most Valuable Player (MVP) pada pertandingan IBL All Star 2024. Pebasket jika Bali United itu mengaku senang meraih penghargaan serta menyimpulkan acara ini berjalan dengan sangat menyenangkan bagi para pemain dan juga juga fans.

Pertandingan IBL All Star 2024 yang dimaksud mempertemukan Tim Future dengan Tim Legacy berlangsung dengan meriah ke Britama Arena, Jakarta, pada Hari Sabtu (27/4/2024) waktu malam WIB. Laga pertempuran bintang bola basket Tanah Air itu mampu menghibur ribuan pasang mata yang hadir pada arena dengan skill memukau yang mana ditampilkan oleh para pemain yang tampil.

Setelah berjalan sengit kemudian penuh drama, Tim Future berhasil meraih kemenangan berhadapan dengan Tim Legacy dengan skor 121-116.

Lester Prosper yang dimaksud membela Tim Future berubah menjadi pemain yang paling mencuri perhatian di sepanjang laga. Dengan permainan gemilangnya, pemain naturalisasi Nusantara itu berubah menjadi top skor dengan torehan 32 poin.

Alhasil, Prosper dinobatkan sebagai MVP IBL All Star 2024. Pemain berpostur 209 cm itu pun mengutarakan komentarnya pasca mendapat penghargaan yang disebutkan selepas laga.

“Acara ini sangat bagus, bagus untuk basket Indonesia. Banyak fans datang ke sini. Basket kita bertumbuh untuk ketika ini juga berbicara berbagai ke ASEAN. Sudah tentu Indonesia ini miliki salah satu liga bola basket terbaik ke Asia Tenggara,” kata Prosper terhadap awak media, diantaranya MNC Portal Indonesia, Hari Sabtu (27/4/2024).

“Saya cuma ingin berterima kasih terhadap para rekan setim lalu ahli saya yang dimaksud sudah pernah memberikan dukungan pada saya, juga untuk fans yang digunakan datang ke sini, juga terhadap Perbasi. Kita benar-benar menimbulkan pertandingan All Star yang digunakan sangat menyenangkan,” tuturnya.

Selain menyajikan laga konflik bintang, IBL All Star 2024 juga memanjakan penonton dengan adu tembakan tiga nomor lalu juga slam dunk. Kemudian, juga ada pertandingan persahabatan antar selebriti.

Dalam pertandingan adu tembakan tiga angka, Pemain Dewa United, Jordan Adams, berubah menjadi pemenangnya. Sementara di laga adu slam dunk, Pandu Wiguna, dari Prawira Harum Bandung, sukses menyabet peringkat juara.

Pandu Wiguna mengaku tak menyangka mampu menjadi pemenang pada laga kontes slam dunk. Kata dia, tak ada persiapan khusus yang tersebut dilakukannya selain semata-mata mengawasi video-video slam dunk dari Instagram.

“Saya juga gak nyangka mampu menang cuma kemungkinan besar rezekinya. Makasih banget, saya bersyukur lah,” ujar Pandu.

Artikel ini disadur dari Lester Prosper Pemenang MVP IBL All Star 2024, Begini Komentarnya