Internasional

Kisah Pilu Wanita India: Diperkosa Kakak Ipar, Mengadu ke Suami Malah Hendak Dibunuh

7
×

Kisah Pilu Wanita India: Diperkosa Kakak Ipar, Mengadu ke Suami Malah Hendak Dibunuh

Sebarkan artikel ini
Kisah Pilu Wanita India: Diperkosa Kakak Ipar, Mengadu ke Suami Malah Hendak Dibunuh

NEW DELHI – Memilukan benar nasib wanita India ini. Dia telah dilakukan diperkosa kakak iparnya ketika sang suami pergi.

Ketika suami pulang, ia mengadukan nasibnya. Alih-alih dibela, sang suami justru mencoba membunuhnya dan juga tidak ada lagi mengakui korban sebagai istrinya.

Dalam video yang tersebut telah dilakukan viral, pria yang dimaksud terlihat duduk di berhadapan dengan dada istrinya, kemudian mencoba mencekiknya.

Itu terjadi pada distrik Muzaffarnagar, Uttar Pradesh.

Korban, yang mana selamat dari percobaan pembunuhan tersebut, mengeluh bahwa kakak iparnya telah lama memerkosa dirinya pada 2 April di mana suaminya sedang pergi.

Ketika suaminya pulang beliau menceritakan penderitaannya, kemudian justru menerima respons yang tersebut bukan berperasaan. “Kamu bukanlah lagi istriku. Kamu adalah saudara ipar perempuanku sekarang,” kata sang suami di video tersebut, yang mana dikutipkan NDTV, Hari Minggu (28/4/2024), tanpa merinci identitas dari ketiga pendatang tersebut.

Keesokan harinya, suami dan juga saudara ipar orang yang terluka masuk ke kamarnya. Suaminya berjuang mencekiknya dengan dupatta sementara saudara laki-lakinya merekam kejadian yang dimaksud ke ponselnya.

Polisi mengetahui kejadian yang dimaksud pasca orang yang terluka membagikan video serta pengaduan tertulisnya dalam media sosial. Sebuah perkara berdasarkan pasal 376 (pemerkosaan), 307 (percobaan pembunuhan), kemudian 328 Undang-Undang Pidana India telah terjadi diajukan terhadap suami dan juga saudara ipar penderita di dalam kantor polisi Khatauli Kotwali.

Upaya sedang diwujudkan untuk menangkap kedua tersangka, juga tindakan hukum akan segera diambil terhadap mereka, kata Inspektur Polisi Satyanarayan Prajapati.

Artikel ini disadur dari Kisah Pilu Wanita India: Diperkosa Kakak Ipar, Mengadu ke Suami Malah Hendak Dibunuh