Berita

Jika Ditawari Kursi Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini adalah Kata Mahfud MD

8
×

Jika Ditawari Kursi Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini adalah Kata Mahfud MD

Sebarkan artikel ini
Jika Ditawari Kursi Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran, Hal ini adalah Kata Mahfud MD

JAKARTA – Mahfud MD enggan berkomentar lebih banyak terpencil jikalau ditawari kursi menteri ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menurut cawapres yang mana berpasangan dengan capres Ganjar Pranowo itu, pertanyaan masalah tawaran menteri itu harus disampaikan oleh khalayak yang tepat.

“Wah itu nanti yang tersebut tanya harus pendatang tertentu, biar nggak kontroversial,” kata Mahfud MD untuk wartawan usai acara halal bihalal juga pagelaran seni UII, pada kawasan Ibukota Selatan, Mingguan (28/4/2024).

Mahfud menegaskan, dirinya terus menjalankan komunikasi yang digunakan baik sama-sama Prabowo maupun Gibran. Namun, tidak ada mengarah pada komunikasi politik.

“Wah komunikasi jalan aja (dengan Prabowo atau Gibran) tapi tak bicara hal tertentu, komunikasi biasa dengan semua temen saya jalan,” ucap Mahfud.

Ia mengungkapkan langkah politiknya usai menjadi cawapres bagi Ganjar Pranowo di kontestasi pilpres 2024. Mahfud mengatakan, jikalau langkahnya masih belum sanggup diprediksi alias mengalir begitu saja.

“Ngalir aja deh,” kata Mahfud.

Artikel ini disadur dari Jika Ditawari Kursi Menteri Pemerintahan Prabowo-Gibran, Ini Kata Mahfud MD