Internasional

negeri Israel Sering Gelar Serangan Mematikan ke Zona Aman Daerah Gaza

8
×

negeri Israel Sering Gelar Serangan Mematikan ke Zona Aman Daerah Gaza

Sebarkan artikel ini
negeri negeri Israel Sering Gelar Serangan Mematikan ke Zona Aman Daerah Kawasan Gaza

JALUR GAZA – negeri Israel melakukan serangan mematikan di wilayah Daerah Gaza yang mana ditandai sebagai zona aman bagi warga sipil Palestina.

NBC News melaporkan hal itu, mengutip penyelidikan yang digunakan dilaksanakan mengenai hambatan ini.

Laporan yang disebutkan mengemukakan pihaknya menyelidiki tujuh serangan negara Israel yang telah dilakukan menewaskan warga Palestina ke wilayah selatan Daerah Gaza yang ditetapkan sebagai zona aman oleh negara Israel sendiri.

“Serangan ini berlangsung dari bulan Januari hingga April,” ungkap laporan itu.

Laporan yang disebutkan mengemukakan pada tanggal 18 Desember, angkatan bersenjata tanah Israel menjatuhkan selebaran di dalam Kawasan Gaza yang tersebut mengidentifikasi lingkungan Tal Al Sultan, Al Zuhur, juga Al Shaboura sebagai lingkungan yang aman kemudian meminta-minta penduduk Daerah Gaza mencari pemeliharaan dalam sana.

Namun, NBC News mengungkapkan penyelidikannya menemukan ketiga kedudukan yang disebutkan telah dilakukan terkena serangan udara negeri Israel sejak pada waktu itu.

NBC News menyatakan mereka itu diberitahu Tim penjajah negeri Israel bahwa mereka terus menganggap wilayah yang digunakan ditunjuk ini sebagai zona aman.

Genosida tanah Israel di dalam Daerah Gaza sudah mengakibatkan kematian lebih tinggi dari 34.000 warga Palestina dan juga melukai tambahan dari 77.000 warga Palestina sejak Oktober.

Sebagian besar orang yang terluka jiwa juga luka-luka adalah wanita dan juga anak-anak.

Amerika Serikat, Inggris, serta Jerman bermetamorfosis menjadi pemasok utama persenjataan yang dimaksud digunakan negeri Israel untuk membantai warga Palestina.

Gelombang mengecam pro-Palestina melanda seluruh penjuru Negeri Paman Sam pada waktu pemerintah berubah menjadi pelindung utama rezim kolonial tanah Israel dari sanksi internasional.

Artikel ini disadur dari Israel Sering Gelar Serangan Mematikan di Zona Aman Gaza