Berita

HUT ke-22, KPPG Launching Buku lalu Siapkan Kader untuk Maju pemilihan gubernur 2024

13
×

HUT ke-22, KPPG Launching Buku lalu Siapkan Kader untuk Maju pemilihan gubernur 2024

Sebarkan artikel ini
HUT ke-22, KPPG Launching Buku kemudian Siapkan Kader untuk Maju pemilihan gubernur 2024

JAKARTA – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) akan memasuki usia yang digunakan ke-22 tahun. Dalam perayaan kali ini, Pimpinan Pusat KPPG akan mengadakan tiga kegiatan mulai dari peluncuran buku hingga menyiapkan kader untuk maju dalam pemilihan gubernur 2024.

“Kita mempunyai tiga jadwal besar di HUT KPPG kali ini, 3 rencana ini akan dilaksanakan oleh PP KPPG maupun PD KPPG yang dimaksud tersebar di dalam seluruh Indonesia,” kata Ketua Panitia Perayaan HUT KPPG Sekarwati, Kamis (23/5/20204).

Pertama, menyosialisasikan keberhasilan Partai Golkar diantaranya ke dalamnya ada kader perempuan Golkar ke seluruh Nusantara pada pemilihan 2024. Baik di dalam tingkatan nasional maupun tingkat daerah. KPPG juga memacu seluruh kader perempuan untuk berpartispasi secara terlibat pada pilkada serentak pada 27 November 2024.

“Kader perempuan Golkar yang mana senantiasa berperan pada kancah kontestasi urusan politik Partai Golkar, kembali harus bersiap,” ujarnya.

Kegiatan kedua yakni, launching buku Srikandi Partai Golkar yang tersebut berjuang pada bola politik, sampai tiba dalam parlemen. Termasuk politikus perempuan Partai Golkar lainnya yang digunakan bekerja mengatur partai.

“Mereka baik secara dengan segera maupun bukan segera mempunyai pengalaman di hal penyusunan kebijakan masyarakat kemudian advokasi aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Sumbangsih karya maupun pemikiran Srikandi Partai Golkar ini akan dirangkum di buku. “Hal ini dimaksudkan agar karya serta dedikasi Srikandi Partai Golkar sanggup dipelajari oleh generasi yang akan datang,” ujarnya.

Ketiga, acara puncak perayaan akan dilakukan di rangkaian acara family gathering lalu resepsi yang dimaksud melibatkan seluruh pengurus tingkat pusat sampai daerah.

“Selain itu akan disampaikan pula apresiasi untuk Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto berhadapan dengan semua keberhasilan capaian Partai Golkar di pileg serta Pilpres 2024 ini,” pungkasnya.

Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany membantu kegiatan ini. Menurutnya, KPPG 2019 memiliki acara yang mana sejalan dengan perkembangan Partai Golkar.

“Selain itu, kepengurusan periode ini harus memberikan yang mana terbaik untuk semua stakeholders perempuan Partai Golkar. Semoga bermacam inisiatif ini memberikan legacy yang mana baik untuk kepengurusan selanjutnya,” katanya.

Artikel ini disadur dari HUT ke-22, KPPG Launching Buku dan Siapkan Kader untuk Maju Pilkada 2024