Sports

Hasil IBL All Star 2024: Lester Prosper Menggila, Tim Future Kalahkan Tim Legacy

9
×

Hasil IBL All Star 2024: Lester Prosper Menggila, Tim Future Kalahkan Tim Legacy

Sebarkan artikel ini
Hasil IBL All Star 2024: Lester Prosper Menggila, Tim Future Kalahkan Tim Legacy

JAKARTA – Laga IBL All Star 2024 berhasil dimenangkan oleh Tim Future dengan mengalahkan Tim Legacy dengan skor 121-116. Laga itu berlangsung ke Britama Arena, Jakarta, pada Hari Sabtu (27/4/2024) waktu malam WIB.

Lester Prosper berubah jadi bintang bagi Tim Future dengan menyumbang 32 poin. Ali Bagir juga tak kalah apik dengan menghasilkan kembali 24 poin.

Jalannya Pertandingan
Ribuan penonton yang dimaksud memenuhi Britama Arena dihibur oleh aksi memukau para bintang yang tampil dari kedua tim. Aksi dimulai dengan dunk yang dimaksud dikerjakan oleh Kaleb Ramot Gemilang dari Team Legacy. Kemudian Team Future membalas dengan dunk dari Lester Prosper.

Setelah itu, aksi berbalas tembakan tiga bilangan muncul hingga mencapai skor 17-15 untuk keunggulan Tim Legacy. Abraham Damar Grahita tercatat melakukan lemparan tiga nomor dua kali yang tersebut masuk dengan mulus ke pada jaring Tim Future.

Aksi pamer skill dribble dan juga juga aley oop juga diwujudkan oleh kedua tim. Brandon Francis dari Tim Legacy menjadi yang paling mencuri perhatian dengan dribble memukaunya. Sementata dari Tim Future, Ali Bagir, tampil sangat apik. Hasil 33-30 untuk keunggulan para senior pun melakukan penutupan kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, para pemain dari kedua grup semakin berani untuk melakukan skill pass serta shot untuk menghibur para penonton. Terkadang upaya mereka gagal serta menciptakan penonton tertawa akibat merasa terhibur.

Brandon Francis terus mencuri perhatian dengan aksi pamer skill dribblenya yang memukau penonton. Di sisi lain, Ali Bagir tampil bermetamorfosis menjadi bintang bagi Tim Future dengan terus menyumbang poin hingga menimbulkan timnya berbalik unggul 55-52. Kuarter kedua pun ditutup dengan keunggulan 63-60 bagi para pemain masa depan.

Pada kuarter ketiga, Lester Prosper berubah menjadi bintang bagi Tim Future. Dengan aksi-aksi gemilangnya, pemain naturalisasi itu mencetak poin demi poin dengan simpel hingga membaws timnya unggul 75-67.

Di kubu Tim Legacy, Abraham Damar Grahita kemudian Jordan Adams menggila. Kombinasi merek sempat menciptakan lawan keteteran. Namun, Tim Future masih bisa jadi mempertahankan keunggulan ke akhir kuarter ketiga di skor 92-86.

Brandon Francis beraksi lagi pada kuarter keempat dengan beberapa kali mencetak poin dengan indah. Namun, Lester Prosper terus bermain sensasional hinnga menimbulkan timnya unggul 110-100.

Ali Bagir juga kembali bersinar pada menit-menit terakhir dengan menorehkan beberapa poin beruntun. Dia pun mengakibatkan Tim Future mengalahkan Tim Legacy dengan skor 121-116.

Artikel ini disadur dari Hasil IBL All Star 2024: Lester Prosper Menggila, Tim Future Kalahkan Tim Legacy