Sports

Cerita Megawati Hangestri Pulang ke Indonesia: Rindu Soto Bandung hingga Ketemu Pacar

6
×

Cerita Megawati Hangestri Pulang ke Indonesia: Rindu Soto Bandung hingga Ketemu Pacar

Sebarkan artikel ini
Cerita Megawati Hangestri Pulang ke Indonesia: Rindu Soto Bandung hingga Ketemu Pacar

Ternyata ada satu makanan yang memproduksi Megawati Hangestri Pertiwi merasakan kerinduan yang mana luar biasa untuk kembali ke Indonesia. Makanan yang tersebut dimaksud itu adalah soto Bandung.

Belum lama ini, Megawati kembali ke Tanah Air untuk menghibur pecinta bola voli di Tanah Air. Dia datang tak sendirian melainkan bersatu klub voli Daejeon JungKwanJang Red Sparks.

Kehadiran Megawati juga rekan-rekannya dari Korea untuk menghibur penikmat voli Tanah Air ke Nusantara Arena, akhir pekan kemarin. Pada laga persahabatan itu, Red Sparks menang 3-2 berhadapan dengan kelompok Indonesia All Stars (25-17, 25-15, 19-25, 18-25 dan juga 15-12).

Selain menghibur penikmat voli dalam Tanah Air, Megawati mengaku kangen dengan beberapa hal dalam Indonesia. Salah satunya air mineral yang digunakan lekat dengan image pemukim Indonesia.

Hal itu disampaikan Alumnus Universitas Kahuripan Kediri (UKK) pada laman Instagram pribadinya (@megawatihangestrip), Rabu (24/4/2024). “Jauh-jauh ke Korea yang dikangenin terus Nusantara dong,” ujarnya.

“Aku kangen banget identik masakan khas Indonesia, contohnya dalam depan aku nih soto Bandung, apalagi pada mix mirip AQUA,” katanya.

Alasan dirinya rindu dengan air mineral yang tersebut telah melegenda di dalam Indonesia ini oleh sebab itu punya rasa dingin alami tanpa harus masuk lemari es.

“Soalnya aqua itu dinginnya alami tanpa harus di dalam dinginin beda banget sejenis air yang mana lain. Emang bener ga semua air itu AQUA,” katanya.

Merindukan keluarga kemudian teman-teman voli ke Indonesia

Sementara itu, Megawati juga mengaku merindukan keluarga hingga teman-teman volinya di Indonesia. “Pertama aku kangen mama sebanding keluarga aku lantaran Karena hampir 9 bulan aku voli di Korea. Kangen juga sebanding temen temen voli aku, seneng kalo udah balik ke Indonesia, seneng ya dapat ceplas ceplos.”

Megawati juga merindukan suasana kemudian cuaca pada Indonesia. “Korea itu dingin banget. Aku juga kangen sebanding suasana ke Nusantara khususnya cuacanya,” ujarnya.

Makanan Nusantara dan juga sang kekasih jadi hal berikutnya yang mana dirindukan Megawati. “Aku kangen pacar, pas datang ke Nusantara ketemu ia langsung. Kayak udah lama, kayak baru kenal lagi kan,” tutupnya

Artikel ini disadur dari Cerita Megawati Hangestri Pulang ke Indonesia: Rindu Soto Bandung hingga Ketemu Pacar