Sports

Build Karrie Tank dalam Mobile Legends yang dimaksud Viral ke Medsos, Bikin EZ Win!

3
×

Build Karrie Tank dalam Mobile Legends yang dimaksud Viral ke Medsos, Bikin EZ Win!

Sebarkan artikel ini
Build Karrie Tank pada Mobile Legends yang dimaksud dimaksud Viral ke Medsos, Bikin EZ Win!

JAKARTA – Karrie build tank berada dalam berubah menjadi perbincangan hangat bagi pecinta Mobile Legends belakangan ini. Selama beberapa waktu terakhir, muncul beragam video di dalam media sosial yang dimaksud memperlihatkan mengerikannya sosok Karrie yang dipakai menggunakan build tank.

Sebagai informasi, Karrie merupakan salah satu hero marksman di game Mobile Legends. Dijuluki penghancur tank kemudian hero-hero tebal, salah satu kekuatannya bersumber pada kemampuan true damage yang mana besar.

Meski tidaklah setiap saat masuk Meta di dalam jagat Mobile Legends, Karrie masih berubah jadi salah satu pilihan marksman yang dimaksud bagus. Pada awal tahun ini, Karrie kembali banyak digunakan, satu di antaranya sebagian pada antaranya yang dimainkan dengan build tank.

Build Karrie Tank

Bagi pecinta Mobile Legends, sebagian dari merek pasti telah pernah berjumpa dengan rekan atau lawan yang tersebut memakai Karrie build tank belakangan ini. Terlepas dari statusnya sebagai penghancur hero tebal, build tank menciptakan Karrie semakin kuat daya tahannya, termasuk ketika dikeroyok.

Salah satu konsep pemakaian Karrie build tank adalah memanfaatkan pasif heronya. Jadi, Karrie ini miliki pasif damage yang dimaksud didasarkan pada persentase maksimal HP musuh, sehingga serangannya akan permanen sakit kendati memakai build tank.

Melihat beberapa pengguna, diantaranya para konten kreator Mobile Legends, ada sebagian build Karrie tank yang mampu dicoba. Salah satunya adalah Magic Boots-Thunder Belt-Endless Battle-Brute Force-Golden Staff-Opsional.

-Magic Boots: Biasa dikenal juga sebagai sepatu cooldown, Item ini memungkinkan Karrie mendapat Movement Speed tambahan juga pengurangan Cooldown. Alhasil, Karrie sanggup mempercepat reset skillnya agar dapat digunakan kembali.

-Thunder Belt: Item ini sanggup memberikan True Damage tambahan berdasarkan HP hero. Selain itu, dapat juga menyebabkan 40-80% efek slow ke target kemudian lawan sekitarnya.

Endless Battle: Item ini memungkinkan Karrie mendapat tambahan true damage dari pasifnya. Selain itu, bermanfaat juga untuk menurunkan cooldown skill.

-Brute Force: Pasif item ini adalah mengempiskan durasi Crowd Control yang diberikan lawan. Tak belaka menjadikan Karrie semakin tebal, namun juga bagus untuk menambah movement speed.

-Golden Staff: Item ini berubah jadi salah satu yang digunakan wajib bagi Karrie. Keberadaannya cocok dikombinasikan dengan pasif Karrie, sehingga menimbulkan attack speed juga damage miliknya semakin terasa.

-Opsional: Item terakhir Karrie bisa jadi diisi sesuai kebutuhan. Kamu bisa jadi menyelesaikannya dengan musuh atau keperluan tim. Misalnya, seperti immortal, rose gold, athena, lalu lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai build Karrie tank dalam Mobile Legends yang digunakan sempat viral. Selamatmencoba!

Artikel ini disadur dari Build Karrie Tank di Mobile Legends yang Viral di Medsos, Bikin EZ Win!