Sports

5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di dalam Season 31, Rekomendasi untuk Win Streak!

7
×

5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di dalam Season 31, Rekomendasi untuk Win Streak!

Sebarkan artikel ini
5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di pada Season 31, Rekomendasi untuk Win Streak!

JAKARTA – Sedikitnya ada lima hero fighter Mobile Legends terkuat di dalam season 31. Salah satunya adalah Terizla. Saat ini, sudah ada banyak tersedia hero fighter pada game Mobile Legends. Berbekal kemampuannya yang digunakan beragam, umumnya hero ini dipakai untuk mengisi role Exp Laner.

Namun, seiring perkembangan Meta pada Mobile Legends , hero fighter tak terus-menerus berubah menjadi pilihan dalam sektor Exp Lane. Beberapa di dalam antaranya juga rutin dipakai berubah menjadi Jungler hingga Roamer.

Lalu, apa belaka hero fighter terkuat dalam Mobile Legends untuk season ini? Simak sebagian rekomendasinya berikut.

Hero Fighter Mobile Legends Terkuat

1. Terizla

Terizla punya banyak keunggulan sebagai hero fighter. Sebut sekadar seperti durabilitas tinggi, clear lane cepat hingga damage yang cukup berasa. Namun, pemanfaatan Terizla umumnya lebih besar cocok dijadikan sebagai hero teamfight. Berbekal skill ultimate Penalty Zone yang mengerikan, Terizla tak hanya sekali andal melakukan inisiasi, namun juga sebagai penghancur set up musuh.

2. Guinevere

Popularitas Guinevere sudah pernah meningkat pesat sejak season lalu. Bukan cuma menjadi pengisi Exp Lane, sebagian player menggunakan hero ini sebagai Jungler yang tersebut mematikan.

Pada season 31 ini, Guinevere masih menjadi satu sosok hero fighter yang dimaksud menakutkan. Terlebih, pada masa kini penggunaannya sangat fleksibel, sanggup sebagai Exp Laner, Jungler, atau bahkan Roamer.

Tak heran apabila sebagian besar player ML tambahan memilih untuk melakukan banned daripada harus menghadapi hero ini pada pertandingan.

3. Yu Zhong

Jika dibandingkan dengan hero lain, Yu Zhong memang benar terbilang cukup tricky. Namun, keberadaannya akan sangat mengerikan jikalau berada pada player yang mana tepat serta memahami kemampuan heronya.

Seperti diketahui, salah satu kekuatan Yu Zhong berada pada pasif yang tersebut dapat menyedot HP musuh kemudian menjadikannya tambahan HP sendiri. Selain itu, hero ini juga sangat kuat untuk teamfight, satu di antaranya melakukan inisiasi perang.

4. Arlott

Salah satu keunggulan yang tersebut dimiliki Arlott adalah kemampuan crowd control (CC) pada beberapa skillnya. Selain itu, ultimate-nya juga sangat berguna untuk menghancurkan formasi musuh.

Tak semata-mata kuat pada teamfight, Arlott juga berubah jadi hero mumpuni pada saat berada pada situasi terpojok seperti dikeroyok musuh. Bersama kombinasi spell bawaan seperti petrify, vengeance hingga flicker, ia mampu bertahan di waktu lama sambil mengantisipasi bantuan datang dari rekan setim.

5. Martis

Penggunaan Martis memang benar lebih tinggi populer sebagai Jungler. Sejak beberapa season ke belakang, hero satu ini juga setiap saat berubah jadi pilihan utama para player Mobile Legends.

Salah satu keunggulan dari Martis terletak pada skill dua yang menjadikannya immune juga anti CC. Tak hanya sekali itu, hero ini juga bisa jadi digunakan untuk bermain agresif sejak early game, khususnya setelahnya mendapat skill ultimate. Itulah deretan hero fighter Mobile Legends terkuat dalam season 31 yang bisa jadi diketahui. Selamatmencoba!

Artikel ini disadur dari 5 Hero Fighter Mobile Legends Terkuat di Season 31, Rekomendasi untuk Win Streak!