Sports

Awas, Garuda Muda! Striker Uzbekistan U-23 Warning Timnas Negara Indonesia U-23

12
×

Awas, Garuda Muda! Striker Uzbekistan U-23 Warning Timnas Negara Indonesia U-23

Sebarkan artikel ini
Awas, Garuda Muda! Striker Uzbekistan U-23 Warning Timnas Negara Tanah Air U-23

Khusayin Norchaev mengirim peringatan tegas keras untuk Timnas Negara Indonesia U-23 . Penyerang Uzbekistan U-23 mengatakan, timnya akan berjuang semaksimal mungkin saja untuk mendapatkan trofi Piala Asia U-23 2024.

Uzbekistan U-23 akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23 pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Mulai Pekan (29/4/2024).

Ini merupakan pertarungan ketiga Uzbekistan vs Indonesia U-23. Sebelumnya, Serigala Putih pernah mengalahkan Skuad Garuda Muda pada Asian Games (2-0), serta menahan imbang pada laga persahabatan (0-0).

Namun demikian, pertandingan kali ini akan terasa berbeda mengingat sang pemenang akan mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024. Norchaev menegaskan, timnya akan mempersiapkan diri sebaik mungkin saja untuk mencapai target lolos ke kejuaraan empat tahunan itu.

“Kami akan terus berjuang untuk mencapai target kami. Setelah bermain berhadapan dengan Arab Saudi sebelumnya, kami dapat menganalisis kemudian mempersiapkan strategi kami dengan lebih tinggi baik, sehingga menciptakan kemenangan,” kata Norchaev dilansir dari laman resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Hari Sabtu (27/4/2024).

Lebih lanjut, Norchaev memaparkan kemenangan bertarung dengan Arab Saudi U-23 adalah sebuah permulaan. Timnas Indonesi U-23 harus berhati-hati. Sebab, pemain berusia 22 tahun itu siap berjuang keras untuk mengantar Serigala Putih berubah menjadi juara Piala Asia U-23 2024.

“Sungguh luar biasa dapat menang bertarung dengan mereka (Arab Saudi U-23), tapi ini baru perempat final. Kami masih diperlukan mempersiapkan dua pertandingan lagi. Saya yakin kami dapat berbuat tambahan banyak lagi, dan juga kami akan bersiap menghadapi pertandingan-pertandingan itu,” imbuhnya.

Artikel ini disadur dari Awas, Garuda Muda! Striker Uzbekistan U-23 Warning Timnas Indonesia U-23