Sports

Arda Guler Beberkan Perasaannya usai Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid

9
×

Arda Guler Beberkan Perasaannya usai Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid

Sebarkan artikel ini
Arda Guler Beberkan Perasaannya usai Jadi Penentu Kejayaan Real Madrid

Arda Guler berubah menjadi aktor protagonis ketika mengantarkan Real Madrid menang satu-nol menghadapi Real Sociedad pada pekan 33 Turnamen Spanyol 2023/2024 di dalam Reale Arena, Hari Sabtu (27/4/2024) dini hari WIB. Dia adalah penyumbang satu-satunya gol di dalam laga krusial ini.

Ini merupakan gol kedua Guler dari delapan pertandingannya sama-sama Madrid di dalam semua kompetisi musim ini. Pemain lapangan berusia 19 tahun itu merasa sangat senang dapat menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat untuk rekan satu pasukan saya dan juga berterima kasih terhadap ahli berhadapan dengan kesempatan ini hari ini. Saya sangat senang dapat mencetak gol serta meraih kemenangan,” kata Guler disitir dari laman resmi Real Madrid, Hari Sabtu (27/4/2024).

“Ini adalah klub terbaik di dalam dunia lalu mencetak gol adalah salah satu perasaan terbaik. Saya sangat senang berada di di tempat ini kemudian dapat mencetak gol. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya,” sambungnya.

Tidak belaka mencetak gol, Guler juga berkontribusi besar di permainan ofensif dari Real Madrid. Melansir Sofa Score, pemain berpaspor Turki itu membukukan 35 sentuhan, 94 persen akurasi umpan, kemudian tiga umpan jarak jauh yang sukses.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sangat senang dengan penampilan apik yang dimaksud ditampilkan oleh Guler. Kepelatihan berjuluk Don Carlo itu meyakini, Guler akan berubah jadi bintang masa depan Los Blancos.

“Arda mencetak gol serta beliau akan bermetamorfosis menjadi pemain yang dimaksud sangat penting bagi kami pada masa depan. Tidak ada keraguan bahwa ia akan bertahan dalam di lokasi ini selanjutnya tahun. Dia memiliki kualitas luar biasa lalu bakat luar biasa, yang mana merupakan bakatnya,” ujar Ancelotti.

Artikel ini disadur dari Arda Guler Beberkan Perasaannya usai Jadi Penentu Kemenangan Real Madrid