Entertainment

Jimin kemudian Jungkook BTS Membintangi Tayang Perjalanan Are You Sure?!

28
×

Jimin kemudian Jungkook BTS Membintangi Tayang Perjalanan Are You Sure?!

Sebarkan artikel ini

JakartaDua bintang BTS, Jimin dan Jungkook, akan meluncurkan acara realitas perjalanan Are You Sure?! yang mana tayang di Disney+. Serial delapan episode ini dijadwalkan tayang mulai 8 Agustus 2024, dengan episode baru dirilis setiap Kamis hingga 19 September 2024.

Are You Sure?! mengikuti Jimin kemudian Jungkook pada waktu merek menjelajahi tiga destinasi global ikonik yaitu New York dalam Amerika Serikat, Pulau Jeju di Korea Selatan, lalu Sapporo di Jepang. Acara ini, yang direkam pada 2023 sebelum keduanya mendaftar wajib militer di dalam Korea Selatan.

Tentang Are You Sure?!

Aktivitas dia yang mana disoroti antara lain berbelanja, memasak, berkemah, main kano, berenang, hingga perjalanan darat. Dikutip dari Hybe, acara ini akan menyebabkan penonton di perjalanan yang tersebut penuh kegembiraan bersatu Jimin dan juga Jungkook. Mereka akan berinteraksi dengan beragam budaya, mencoba masakan lokal, dan juga melakukan bermacam aktivitas seru sepanjang perjalanan.

Kabar ini muncul tak lama pasca teaser misterius diedit pada media sosial. Tayangan menampilkan tayangan slide foto yang mana memperlihatkan dua anggota BTS yang dimaksud sedang menjelajahi alam bebas bersama.

Sebelumnya, di episode November dari acara talkshow YouTube yang digunakan dipandu oleh Suga BTS, Suchwita, Jungkook pernah hadir sebagai bintang tamu. Jungkook mengungkap, ia lalu Jimin pernah berdiskusi tentang pembuatan acara travel variety show sama-sama keliling dunia.

“Saat syuting bersatu Jimin beberapa waktu lalu, ia bilang akan menyenangkan apabila menghasilkan acara travel variety show dengan saya, juga saya setuju. Tapi, hal itu tak menjadi kenyataan. Lalu tiba-tiba, mereka itu mengatur jadwal syuting,” kata Jungkook untuk Suga, diambil dari Billboard.

Dikutip dari Hollywood Reporter, acara ini menandai reality show travel pertama yang cuma menampilkan Jimin juga Jungkook. Namun, BTS sendiri telah lama menghadirkan konten bertema travel, seperti variety show populer mereka Bon Voyage lalu In the Soop, yang dimaksud pada waktu ini mampu disaksikan pada Weverse, wadah penggemar-artis milik Hybe Corp.

Are You Sure?! akan tersedia untuk streaming dalam Disney+ mulai 8 Agustus, dengan episode baru dirilis setiap Kamis hingga 19 September.

Artikel ini disadur dari Jimin dan Jungkook BTS Membintangi Tayang Perjalanan Are You Sure?!